Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

Demokrat Kalbar Berikan Bantuan ke Posko Kemanusiaan PGIW, GMKI, dan Gamki

Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Partai Demokrat, Neneng, M.Sos yang berada dilokasi sama juga menerangkan hal senada.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
Aksi Sosial - DPD Partai Demokrat Kalbar melakukan aksi sosial dengan membagikan masker hingga bantuan sembako berupa beras, mie instant, hingga sejumlah uang tunai di posko kemanusian PGIW, GMKI, dan Gamki di Gereja GKE, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Senin (20/04/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - DPD Partai Demokrat Kalbar melakukan aksi sosial dengan membagikan masker hingga bantuan sembako berupa beras, mie instant, hingga sejumlah uang tunai di posko kemanusian PGIW, GMKI, dan Gamki di Gereja GKE, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Senin (20/04/2020).

"Ini bantuan dari Bu Erma Suryani Ranik yang seyogyanya beliau menyampaikan sendiri, namun karena kondisi di Jakarta dan Pontianak masuk zona merah sehingga kami mewakili Partai Demokrat," ujar Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar H Raden Hidayatullah Kusuma Dilaga.

Ia pun berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

GOW Sekadau Bersama Forkopimka Belitang Gelar Baksos di Wilayah Belitang

"Mudah-mudahan bantuan yang sedikit ini bisa sedikit membantu meringankan posko kemanusian PGIW, GMKI dan Gamki Kalbar dan bisa mendistribusikan ke tempat yang membutuhkan, mudah-mudahan bisa menjadi awal yang baik untuk kedepannya terus bekerjasama menghadapi covid 19," harapnya.

Diterangkan pula oleh dia, kegiatan ini sudah kesekian kali dilakukan pihaknya di 14 Kabupaten Kota se-Kalbar termasuk oleh para anggota DPRD.

"Saya pikir seluruh pelosok Kalbar sudah kita lakukan," jelasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Partai Demokrat, Neneng, M.Sos yang berada dilokasi sama juga menerangkan hal senada.

"Kita bersyukur bisa berpartisipasi memberi bantuan untuk melawan covid 19, semoga bermanfaat," terangnya.

Untuk di Dapil Singkawang-Bengkayang, ia menerangkan juga sudah terjun ke lapangan, mensupport bantuan baik masker, vitamin hingga penyemprotan disinfektan.

Untuk bantuan beras, Neneng pun menjelaskan jika telah bekerjasama dengan pemerintah provinsi Kalbar. Sehingga diharapkan penyalurannya tidak salah sasaran.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved