Breaking News:

Beberapa Kader Demokrat Asal Kalbar Dipercaya AHY Masuk Jajaran Kepengurusan DPP

Mendapat kepercayaan dari anak Presiden RI ke-6 itu, Herzaky Mahendra Putra pun bersyukur.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Istimewa/Herzaky
Herzaky Mahendra Putra saat berfoto dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mempercayakan beberapa kader partai demokrat asal Kalimantan Barat, untuk masuk dalam jajaran kepengurusan dewan pimpinan pusat partai berlambang mercy tersebut.

Adapun putra putri Kalbar itu mulai dari nama Herzaky Mahendra Putra yang dipercaya menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan

Ada juga Hilda Thawila yang dipercaya sebagai Deputi Administrasi dan Logistik Diklat di Badan Doktrin, Pendidikan, dan Latihan serta ada nama Indriani Hadi sebagai Deputi Rekrutmen Khusus di Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan, dan Kaderisasi.

Mendapat kepercayaan dari anak Presiden RI ke-6 itu, Herzaky Mahendra Putra pun bersyukur.

"Kami merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan besar yang diberikan AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat kepada kami untuk menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan," ujar Herzaky, Minggu (19/04/2020).

Susunan Struktur DPP Partai Demokrat Periode 2020-2025 Era Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY

Sebelumnya, ia menyebutkan jika struktur organisasi DPP Partai Demokrat yang dibentuk mengacu pada prinsip profesional, efektif, efisien, dan modern dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

AHY selaku ketua umum dalam menyusun kepengurusan, lanjutnya, ingin memastikan secara cermat, tepat, adil, dan bijaksana, tentang rancang bangun organisasi Partai Demokrat yang adaptif sesuai kebutuhan dan tantangan ke depan.

Selain itu dikatakannya jika rata-rata pengurus juga merupakan lulusan universitas terbaik dalam dan luar negeri serta berasal dari kalangan muda.

AHY, dikatakannya tentu meneliti satu persatu orang-orang yang tepat untuk menduduki posisi yang ada.

"Ini menunjukkan kalau putra Kalimantan Barat juga sudah semakin diakui memiliki kapabilitas, kapasitas, dan integritas untuk menduduki posisi-posisi strategis di tingkat nasional.

Cegah Corona, Demokrat Kalbar Lakukan Bakti Sosial Penyemprotan Disinfektan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved