Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Rajin-rajinlah mencuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum

Dok. Polsek Simpang Hilir
Bhabinkamtibmas Desa Rantau Panjang, Polres Kayong Utara Polda Kalbar terjun langsung mensosialisasikan dan menyebar Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kamis (9/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA -  Bhabinkamtibmas Desa Rantau Panjang, Polres Kayong Utara Polda Kalbar terjun langsung mensosialisasikan dan menyebar Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19), Kamis (9/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan penekanan pemerintah guna mengantisipasi penyebaran virus corona yang kini telah menyebar.

Untuk itu Bhabinkamtibmas meminta kepada masyarakat untuk segera menghindari kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang karena sangat beresiko menularkan virus corona.

Zulfydar Dukung Pemkot Gratiskan Tagihan PDAM Kategori MBR

Bhabinkamtibmas meminta masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan serta menghindari kontak fisik dengan orang lain.

"Rajin-rajinlah mencuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu virus corona menularkan diri dan wajib memakai masker wajah,” ucap Bhabinkamtibmas tersebut.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved