Kerukunan Anggota Satgas Makan Siang Bersama di Rumah Warga

Selanjutnya mempersilahkan anggota satgas makan siang bersama di rumahnya dan mengajak masyarakat lainya untuk bergabung.

Dok. Kodim Sanggau
Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Pratu Marinir dan anggota Satgas lainya makan siang bersama dikediaman Azis, warga Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Sanggau, Kalbar, Minggu (5/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau Pratu Marinir dan anggota Satgas lainya makan siang bersama dikediaman Azis, warga Dusun Jonti, Desa Sei Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau Sanggau, Kalbar, Minggu (5/4/2020).

Di sela waktu istirahat siang, Azis mempersilahkan anggota Satgas untuk singgah di rumahnya.

Selanjutnya mempersilahkan anggota satgas makan siang bersama di rumahnya dan mengajak masyarakat lainya untuk bergabung.

Jaga Kebugaran Tubuh, Satgas TMMD Joging Bersama Warga

 Azis mengaku sangat bangga dan senang karena anggota Satgas TMMD dengan suka hati berkunjung ke rumahnya dan terlihat sangat akrab, yang mana momen tersebut sangat jarang terjadi dan inilah yang kita diharapkan.

Dengan berkumpulnya anggota Satgas TMMD dan masyarakat tersebut secara tidak langsung menumbuhkan kedekatan serta menghidupkan kembali suasana rukun, keakraban antara warga dan anggota Satgas. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved