Jaga Kebugaran Tubuh, Satgas TMMD Joging Bersama Warga

Banyak cara untuk merelaksasi tubuh agar kembali bugar setelah seharian penuh beraktifitas kerja dilokasi TMMD.

Dok. Kodim Sanggau
Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 bersama dengan sejumlah anak-anak di Dusun Jonti, Sabtu (4/4/2020). Mereka memanfaatkan istirahat sore untuk Joging bersama 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Menjalankan tugas membangun infrastruktur di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, tak lantas membuat prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke-107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau tidak menjaga stamina dalam tubuhnya.

Banyak cara untuk merelaksasi tubuh agar kembali bugar setelah seharian penuh beraktifitas kerja dilokasi TMMD.

Seperti yang dilakukan beberapa orang anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 bersama dengan sejumlah anak-anak di Dusun Jonti, Sabtu (4/4/2020).

Mereka memanfaatkan istirahat sore untuk Joging bersama.

Beginilah Suasana Kedekatan Satgas TMMD Bersama Warga Dusun Jonti

Praka Koharudin menyampaikan bahwa Dengan joging tentunha mereka mengitari jalan Dusun yang telah mereka kerjakan, yaitu jalan tanah yang baru diperbaiki dan diperlebar sampai ke luar wilayah Dusun. 

“Menjaga stamina dengan olahraga merupakan kebutuhan prajurit. Dengan berlari kami sekaligus mengenalkan kepada Anak-anak Dusun Jonti bagaimana cara berlari yang betul, cara mangatur nafas yang baik pada saat berlari, sehingga nantinya pada saat berlari bisa stabil," kata Koharudin, Minggu (5/4/2020).

Dengan cara itulah prajurit Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau dalam menjaga kebugaran tubuh agar tidak menghambat pembangunan dan stamina terjaga terus.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved