Virus Corona Masuk Kalbar

Hotel Aston dan Transera Sumbang APD Untuk Tim Medis Kota Pontianak

bantuan 240 set Alat Pelindung Diri (APD) yang diterima langsung oleh Walikota Pontianak, Ir.H. Edi Rusdi Kamtono

Tribunpontianak.co.id/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Serah terima APD dari Aston dan Transera kepada pemerintah kota yang diterima oleh Wali Kota Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hotel Aston dan Transera ikut bergerak membantu Tim Medis Kota Pontianak selaku Tim Garda Terdepan dalam penanganan wabah Covid-19.

Pada Senin, 30 Maret 2020 kemarin telah diserahkan bantuan 240 set Alat Pelindung Diri (APD) yang diterima langsung oleh Walikota Pontianak, Ir.H. Edi Rusdi Kamtono, MM, MT.

“kita sangat memahami betul bahwa Tim Medis merupakan bagian terdepan dalam penanganan Covid-19, yang bertemu langsung dengan pasien semoga apa yang kita serahkan ini bisa membantu tim medis dalam bekerja dan bisa mencegah penyebaran Covid-19” ujar Anto W. Soemartono selaku General Manager Hotel Aston Pontianak.

Lengkapi SOP Pencegahan Covid-19, Aston Pontianak Berharap Keringanan Pemerintah

Lanjutnya, dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa banyak diikuti oleh masyarakat dan instansi lainnya agar terus bergerak di bidang kemanusiaan dengan aksi nyata.

"Saat ini yang paling dibutuhkan tim medis kita adalah APD, masih banyak yang belum mendapatkan APD. Jadi kita memberikan apa yang dibutuhkan tim medis, semoga bisa digunakan dengan baik dan kita berdoa juga tetap bisa memberikan bantuan lainnya," sebut Anto.

Lanjutnya, pihak pemerintah kota juga sangat menerima dengan baik bantuan yang datang. Pemkot berharap, barang yang diberikan ini bisa membantu teman-teman tim medis di garda kedepanna untuk menolong masyarakat.

Penulis: Madrosid
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved