Akibat Korsleting Listrik, Mebel di Karangan Terbakar

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dimana mebel itu memang hanya digunakan tempat penyimpanan kayu

IST
Kebakaran mebel di karangan 

LANDAK - Personel Polsek Mempawah Hulu bersama warga berusaha memadam api yang membakar sebuah mebel milik Laras yang terjadi di Dusun Suka Maju, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu pada Selasa (17/3/2020) dini hari.

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian terbakarnya mebel tersebut diketahui oleh warga yang bermukim disekitar lokasi yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB.

"Saat itu saya hendak ke kamar mandi dan mendengar suara letupan, saya keluar mencari sumber suara letupan tersebut. Ternyata suara tersebut berasal dari mebel. Pada saat itu saya melihat api sudah membesar dan membakar sebagian mebel tersebut," ujar saksi Eman.

Semua Pihak Diharapkan Bantu Ringankan Dampak Musibah Kebakaran Rumah Rehabilitasi di Singkawang

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dimana mebel itu memang hanya digunakan tempat penyimpanan kayu dan pembuatan peralatan rumah tangga. Kerugian diperkirakan akibat dari kebakaran tersebut sekitar 100 juta rupiah .

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan, mebel yang terbakar merupakan mili Pak Laras Warga Desa Karangan dan kebakaran tersebut disebabkan oleh konsleting listrik.

"Awalnya saya dapat info dari seseorang warga yang menelfon saya dan menyampaikan ada kebakaran mebel. Sketika itu saya langsung menghubungi personil piket untuk langsung segera turun ke TKP, bersama warga membantu memadamkan kebakaran," terangnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved