Musda Partai Golkar Kalbar

Waketum DPP di Musda Golkar Kalbar: Soliditas Yang Utama

Sebelumnya, ia pun menyebut jika DPP memberikan perhatian penuh pada Musda Golkar Kalbar sehingga ia bersama

Tribunpontianak.co.id/Ridho Panji Pradana
Pengurus DPP Golkar, Aziz Syamsudin, Ahmad Doli Kurnia dan Maman Abdurahman bersama Ketua dan Sekretaris DPD Golkar, Ria Norsan dan Prabasa Anantatur seeta Ketua SOKSI Kalbar, Kamaruddin Sjam. 

PONTIANAK - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengingatkan pentingnya soliditas partai di Musda Partai Golkar Kalbar.

Sebelumnya, ia pun menyebut jika DPP memberikan perhatian penuh pada Musda Golkar Kalbar sehingga ia bersama rekannya Azis Syamsudin menghadiri secara bersamaan.

"Kalbar ini istimewa, hari ini dihadiri oleh dua Wakil Ketua Umum, saya dan Pak Aziz Syamsudin, saya kira ini harus dimaknai bahwa kita punya perhatian khusus setiap musda harus menghasilkan keputusan yang terbaik, yang disepakati semua elemen keluarga besar Partai Golkar, dan ini harus tetap menjaga soliditas keutuhan partai," kata Ahmad Doli, Sabtu (29/02/2020).

Musda Golkar, Ria Norsan dan Maman Abdurahman Inginkan Musyawarah Mufakat

"Siapapun yang terpilih, itu harus kita hormati," tegasnya.

Ia pun mengatakan jika Ketum Golkar, Airlangga Hartanto berpesan agar musda ini dapat dilaksanakan dengan musyawarah mufakat.

"Ketua umum kita pesan, kalau memungkinkan untuk musyawarah mufakat itu akan lebih baik, jikapun tidak tercapai kata mufakat, ada mekanisme yang demokratis dan harus kita hargai dan itu bukan membuat kita tidak solid," terangnya.

"Apapun mekanisme yang kita tempuh, soliditas yang utama, karena ini keluarga besar Partai Golkar yang tujuannya memenangkan Partai Golkar," tutup Doli.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved