Musda Partai Golkar Kalbar

Musda Golkar, Ria Norsan dan Maman Abdurahman Inginkan Musyawarah Mufakat

Senada juga diungkapkan Maman Abdurahman yang juga merupakan Ketua Bappilu DPP Partai Golkar Kalbar.

IST
Jajaran Pengurus Partai Golkar, Gubernur Kalbar dan perwakilan partai yang ada di Kalbar saat bergandengan dan foto bersama di Musda Partai Golkar di Hotel Ibis Pontianak, Sabtu (29/02/2020) 

PONTIANAK - Dua diantara bakal calon Ketua DPD Partai Golkar periode 2020-2025, Ria Norsan dan Maman Abdurahman berharap agar dipelaksanaan musda ke-X ini dapat menghasilkan pucuk kepemimpin dengan hasil musyawarah mufakat.

"Ya memang kami sebagai calon mengutamakan musyarawah mufakat, kita tidak ingin Golkar terpecah. Jadi kita ingin musyawarah mufakat, semoga terlaksana," kata Norsan, Sabtu (29/02/2020) usai pembukaan musda Partai Golkar Kalbar.

Senada juga diungkapkan Maman Abdurahman yang juga merupakan Ketua Bappilu DPP Partai Golkar.

"Musyawarah mufakat adalah mimpi yang paling ideal bagi kita semua, ada mengarah ke sana, namun tentu ada proses-proses yang kita lalui," papar Maman.

Namun dikatakannya, keinginan para kader untuk maju menjadi calon ketua tentu harus dihormati.

Musda Golkar Kalbar, DPP Angkat Suara dan Sampaikan Ini

"Pada prinsipnya keinginan setiap kader untuk mencalonkan harus kita hormati, Alhamdulillah ada semangat kesepahaman kita sesama kader bahwa kita akan mengedepankan prinsip kebersamaan, kekeluargaan dan silaturahmi," katanya.

"Tentunya biarkan proses musda ini berjalan, nanti kita akan lihat, berproses seperti apa, titik temu ujungnya, yang terpenting saya bersama Pak Norsan bersepakat bahwa musda dijalankan dengan semangat suka cita, prinsip kebersamaan kita prioritaskan dan ada sebuah spirit persatuan," tambah Maman.

PR Golkar kedepan, lanjut Maman, masih cukup banyak dan bukan hanya di musda ini, diantarnya ialah bagaimana memastikan target 60 persen yang pilkada menjadi prioritas.

"Tentunya sekarang Pak Norsan sebagai Wagub, dengan masa pemerintahan beliau sudah berjalan hampir dua tahun banyak perubahan di Kalbar, berarti posisi Golkar kedepan harus digarda terdepan untuk mensukseskan beliau dan memastikan program prorakyat dapat direalisasikan," kata Maman.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved