Tribun Pontianak Wiki

Peduli dengan Generasi Muda, Hotel Santika Adakan Seminar Bertema Medsos

Lily Widiastry mengatakan seminar ini merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun hotel Santika Pontianak ke 17 tahun.

Peduli dengan Generasi Muda, Hotel Santika Adakan Seminar Bertema Medsos
Tribunpontianak.co.id/Ni Made Gunarsih
Pihak Hotel Santika melakukan foto bersama peserta seminar dan pemateri bertempat di ruangan Balai Agung Kencana Hotel Santika Pontianak 

PONTIANAK - Hotel Santika Pontianak adakan seminar dengan tema "Bijak Bermedia Sosial Sebagai Sarana Edukasi Kekinian".

Acara seminar dibuka oleh perwakilan hotel Santika Pontianak, Lily Widiastry selaku HRD hotel Santika Pontianak bertempat di Balai Kencala lantai Lima Hotel Santika Pontianak pada Kamis (27/02/2020) pukul 09.00 wib.

Lily Widiastry mengatakan seminar ini merupakan rangkaian dari perayaan ulang tahun hotel Santika Pontianak ke 17 tahun.

Kegiatan seminar ini dilaksanakan karena hotel Santika Pontianak ingin menghadirkan kegiatan yang berbeda dari kegiatan umum hotel sebagai mitra dari sekolah Kejuruan.

"Biasanya kami yang kunjungan ke sekolah, atau siswa yang melakukan Praktek kerja industri (Prakerin).Kemudian juga beberapa kali kita ada kunjungan ke sekolah, jadi pengen bikin sesuatu yang berbeda" ungkap Lily Widiastry.

Hotel Santika Pontianak Mengucapkan HUT ke-63 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

Adapun tujuan diambilnya tema berkaitan dengan Media Sosial mengingat generasi Z dalam hal ini siswa yang berada di usia produktif harus bijak dalam bermedia sosial.

"Bentuk kepedulian kami di dalam dunia pendidikan saat ini yang berisi generasi Z, seperti yang saat ini kita lihat merekalah (generasi Z) yang aktif dalam bidang media sosial" ungkap HRD Hotel Santika Pontianak.

Pemateri dalam seminar ini adalah Syamsul Akbar selaku Kabid Tata Kelola Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Telematika dari Kemenkinfo dan Jurnalis sekaligus penulis Aseanti W Pahlevi.

Dengan seminar ini diharapkan generasi muda lebih paham dalam menggunakan media sosial dan bisa berlaku bijak dalam pemanfaatan penggunaan sosial media dalam kehidupan sehari-hari.

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved