SMKN 2 Ketapang Sambut Baik Kehadiran Aliansi Jurnalistik Ketapang ke Sekolah

Kedatang teman-teman dari AJK tersebut merupakan bentuk dari rangkaian acara dalam memperingati Hari Pers Nasional

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Madrosid
Tribunpontianak.co.id/Nur Imam Satria
Waka Kurikulum SMKN 2 Ketapang, Trisno Yang Bertindak Sebagai Moderator Pada Kegiatan AJK Go To School Yang Digelar Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional. 

KETAPANG - SMKN 2 Ketapang mendapat kesempatan pertama sebagai satu diantara sekolah yang dikunjungi oleh 'Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) Go To School' untuk mengenalkan ilmu jurnalistik dalam menangkal hoaks, Selasa (11/02/2020).

Kedatang teman-teman dari AJK tersebut merupakan bentuk dari rangkaian acara dalam memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari lalu.

Waka Kurikulum SMKN 2 Ketapang, Trisno selaku perwakilan pihak sekolah menyampaikan rasa terimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh teman-teman dari AJK.

Junaidi Maju Pilkada Ketapang, Pengamat Nilai Sebagai Lawan Incumbent

Selain kinerja AJK sebagai pewarta yang kerap memberikan informasi yang kredibel bagi masyarakat melalui medianya masing-masing, Trisno pun berharap AJK dapat terus memberikan sesuatu yang positif seperti mengenalkan ilmu jurnalistik bagi warga Ketapang khususnya siswa-siswi yang ada di Kabupaten Ketapang.

"Dengan tema mengenal jurnalisme melawan hoaks, kami tentunya berharap siswa-siswi kami memiliki pengetahuan memilih berita yang kredibel sehingga tidak ikut dalam menyebar luaskan hoaks. Karena itu juga termasuk sebagai sesuatu yang melanggar hukum dan banyak merugikan orang banyak," kata Trisno usai kegiatan.

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved