Ujaran Kebencian

Tariu Borneo Bangkule Rajakng Harap Polisi Tangkap Pelaku Ujaran Kebencian.

Kami dari TBBR mengharapkan Kepolisian dapat mengusut tuntas dengan ketentuan dan hukum yang berlaku

TRIBUN PONTIANAK/ FERRYANTO
Pengurus TBBR (Tariu Borneo Bangkule Rajakng). 

PONTIANAK- Ketua Umum Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Agustinus, bersama dengan Sekertaris Jenderal TBBR Amandus Yonatan, Penasehat TBBR Timitius, serta Pengurus TBBR, Sadar mewakili Organisasi Masyarakat TBBR mengharapkan pihak kepolisian khususnya Polda Kalbar dapat mengusut tuntas kasus ujaran kebencian di media sosial FB beberapa waktu lalu.

Pihaknya menuntut oknum masyarakat yang menggunakan akun Facebook berinisial DS di tangkap karena telah meresahkan dengan membuat postingan mengandung ujaran kebencian yang dapat menyulut konflik Sara.

"Sehubungan dengan adanya postingan Facebook atas akun DS, yang menjurus kepada ujaran kebencian, yang dapat menyulut konflik sara. Kami dari TBBR mengharapkan Kepolisian dapat mengusut tuntas dengan ketentuan dan hukum yang berlaku," harap Sekertaris Jendral TBBR, Amandus Yonatan, Kamis (6/2/2020).

BREAKING NEWS - Dinilai Posting Ujaran Kebencian, Paguyuban Merah Putih Laporkan Akun Facebook

Selanjutnya, Penasehat TBBR Timitius berpesan kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa menjaga mengutamakan rasa persaudaraan sebagai bangsa Indonesia.

Di saat yang bersamaan, Ketua Umum TBBR Agustinus Mengimbau kepada seluruh anggota TBBR untuk tidak terprovokasi atas postingan FB tersebut.

"Kasus ini dalam proses Penyelidikan pihak kepolisian, bersama - sama, marilah kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai republik Indonesia,"pesannya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved