Cap Go Meh

45 Naga akan Beratraksi Saat Puncak Cap Go Meh di Pontianak, Ada Naga Sepanjang 80 Meter

Pihaknya juga telah berkordinasi dengan Kabag Ops Polresta dan Satlantas Polresta Pontianak tentang pemgamanan rute karnaval.

Penulis: Hamdan Darsani | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Sejumlah pemain naga berlatih permainan naga di Jalan Letjend Suprapto, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (19/1/2020) sore. Permainan naga menjadi satu diantara atraksi yang ditunggu-tunggu dalam perayaan Imlek dan Cap Go Meh di Pontianak. 

PONTIANAK - Sekretaris Panitia Cap Go Meh Pontianak, Dji Sen mengatakan pihaknya telah melakukan pertemuan dengan seluruh koordinator pemain naga yang akan memeriahkan pelaksanaan Cap Go Meh di Pontianak.

Dirinya memaparkan terdapat 24 naga biasa dan 20 naga bersinar yang akan meliuk-liuk pada perayaan Cap Go Meh di sejumlah titik di Kota Pontianak.

"Tadi malam sudah kita kumpulkan semua koordinator naga, jadi naga yang akan ada beratraksi di Kota Pontianak berjumlah 24 naga. Naga terpanjang dari Naga Borneo sepanjang 80 meter," ujar  Dji Sen, Kamis (30/1/2020)

Festival Cap Go Meh Singkawang Bakal Dimeriahkan 824 Tatung, 20 Barongsai dan 9 Naga

Ia menerangkan pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan Pihak Polresta Pontianak dalam kaitan pengamanan dan ijin kegiatan.

Pihaknya juga telah berkordinasi dengan Kabag Ops Polresta dan Satlantas Polresta Pontianak tentang pemgamanan rute karnaval.

"Tadi malam juga telah kita koordinasikan dengan baik bersama satlantas terkait rute-rute yang akan kita lewati saat karnaval naga dan barongsai pada 8 Februari 2020 nanti," ujar Dji Sen

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved