Antisipasi Virus Corona, Sutarmidji: Sudah Ditempatkan Petugas Jaga di Pintu Masuk Bandara

Menurut orang nomor satu di Kalimantan Barat ini, hal terpenting yang harus dilakukan masyarakat adalah menjaga pola dan kebiasaan hidup sehat.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Gubernur Kalbar, Sutarmidji. 

KUBU RAYA - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menuturkan guna mengantisipasi wabah virus corona di Kalimantan Barat, bersama stake holder terkait sudah menempatkan petugas-petugas di pintu masuk bandara dan tempat lainnya berpotensi terjadi alur keluar masuk dari luar kota maupun negara lain.

"Memang sampai sekarang, kita tidak ada penerbangan langsung di pusat endemiknya, Wuhan. Namun, bukan berarti kita tidak waspada, sudah kita antisipasi," ujarnya, Senin (27/1/2020).

Bahkan, saat perhelatan Cap Go Meh di Singkawang, Midji memastikan bersama pihak-pihak terkait akan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat saat momen tersebut.

Penjelasan Dokter Spesialis Patologi Klinik Soal Virus Corona

Menurut orang nomor satu di Kalimantan Barat ini, hal terpenting yang harus dilakukan masyarakat adalah menjaga pola dan kebiasaan hidup sehat.

"Biasakan mencuci tangan, olahraga teratur. Ketika berinteraksi dengan orang dari luar ataupun ke luar rumah, gunakan masker," pesannya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved