Bentuk Syukur Ulang Tahun ke-19, DTT-SMDE Kalbar Berbagi Kasih & Tali Asih ke Sejumlah Panti Asuhan

Bakti sosial sebagai bentuk rasa syukur, diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan tugas, mengabdikan diri pada bangsa dan negara.

ISTIMEWA
Sejumlah anggota DTT-SMDE Kalbar mendatangi Panti Asuhan yang ada di Tanggul Sungai Rengas untuk memberikan tali asih dalam rangka ulang tahun ke-19, Sabtu (21/12/2019). 

PONTIANAK - Anggota Dikmaba Two Thausand (DTT) - Sepolwan Milinium Dua Empat (SMDE) Kalbar menggelar bakti sosial pemberian bantuan dan tali asih pada beberapa panti asuhan.

Bakti sosial sebagai bentuk rasa syukur, diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan tugas, mengabdikan diri pada bangsa dan negara.

Perwakilan DTT-SMDE Kalbar, Suandi menjelaskan kegiatan tahun ini memang lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya karena kali ini bertepatan dengan ulang tahun ke-19 DTT-SMDE.

"Kali ini bertepatan dengan ulang tahun ke-19, angkatan ke-19 dan tahun 2019," ucap Suandi saat diwawancarai tribunpontianak.co.id setelah menyerahkan bantuan tali asih secara simbolis pada Panti Asuhan Rasau Jaya di Jalan Gajahmada Pontianak, Sabtu (21/12/2019).

Pihaknya dari perwakilan DTT SMDE Kalbar angkatan 19 berharap mendapat berkah dan ridho Sang Pencipta melalui bakti sosial.

DTT SMDE Polda Kalbar Berikan Bantuan Sosial ke Panti

Suandi menyebutkan ada tiga panti asuhan yang akan didatangi untuk melakukan bhakti sosial kali ini.

Pertama, Panti Asuhan di Tanggul Sungai Rengas, Panti Asuhan di Jalan Wonoyoso dan Panti Asuhan yang ada di Rasau Jaya.

"Tujuan kami melaksanakan kegiatan ini paling tidak mengucapkan rasa syukur di hari ulang tahun ke-19. Kami masih diberikan kesehatan sehingga masih bisa untuk mengabdikan diri pada bangsa dan negara, mengayomi serta melindungi masyarakat," ujarnya.

Pada intinya DTT-SMDE Kalbar berbagi kasih dan tali asih dengan harapan menjadi bermanfaat bagi semuanya.

"Semoga niat baik kita ini mendapat berkah dan diridhoi. Kegiatan baksos ini Alhamdulillah dilaksanakan setiap tahunnya dalam rangka ulang tahun DTT SMDE Kalbar 23 Desember," tandasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Sejumlah anggota DTT-SMDE Kalbar mendatangi Panti Asuhan yang ada di Tanggul Sungai Rengas memberikan tali asih dalam rangka HUT ke 19, Sabtu (21/12/2019).

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Prabowo Rahino
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved