Berita Video

DTT SMDE Polda Kalbar Berikan Bantuan Sosial ke Panti

Beberapa kegiatan kita lakukan seperti penggalangan dana untuk saudara kita di Banten dan juga kita berikan bantuan sosial kepada panti asuhan

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Maudy Asri Gita Utami

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK-  Purnawirawan Angkatan Darat, Mayor Ngatijan, mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh anggota kepolisian alumni pendidikan pertama Bintara (Dikmaba)  Polda Kalbar angkatan 2000. 

Ngatijan yang sudah 18 belas tahun pensiun dari anggota TNI-AD kini turut ikut andil mendidik anak-anak panti asuhan Pepabri yang berada di jalan Kesehatan Kota Pontianak, Minggu (30/12/2018). 

Ucapan terimaksih ia sampaikan kepada seluruh anggota kepolisian karena kepedulian dengan giat bakti sosial yang mereka berikan kepada anak-anak asuh panti, (29/12/2018). 

Baca: KPU Berkomitmen Meningkatkan Partisipasi Pemilih di Pemilu 2019

"Saya bersyukur,  karena bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak kami, sekali lagi saya mendoakan semoga kepolisian di Kalimantan Barat menjadi amanah dan sukses, " ujarnya kepada seluruh anggota Dikmaba yang turut hadir memberikan bantuan tersebut. 

Bakti sosial yang dilakukan oleh DTT SMDE (DIKMABA TWO THOUSAND, Sepolwan Millenium Dua Eempat )  sekaligus juga memperingati HUT ke 18 tahun 2018. 

Bantuan yang diberikan dalam kegiatan ini merupakan bantuan sosial berupa sembako dan perlengkapan pribadi untuk anak-anak panti asuhan Pepabri yang ada di kota Pontianak, jalan Kesehatan dan juga anak-anak panti asuhan di Kabupaten Kubu Raya jalan A. Yani 2. 

Baca: Pertamina Akan Tindak Tegas SPBU Melakukan Penyelewengan BBM Bersubsidi

"Beberapa kegiatan kita lakukan seperti penggalangan dana untuk saudara kita di Banten dan juga kita berikan bantuan sosial kepada panti asuhan demi wujud kecintaan kami kepada nusa dan bangsa, " ujar Aipda Erwansyah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Selatan. 
 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved