Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Sanggau

Semoga semakin sukses dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian ditempat yang baru

Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Sanggau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi saat foto bersama pejabat lainya usai memimpin sertijab tiga perwira Polres Sanggau di Halaman Mapolres Sanggau, Selasa (12/11/2019). 

Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Dua Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Sanggau

SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Tayan Hilir dan Kapolsek Entikong di Halaman Mapolres Sanggau, Selasa (12/11/2019).

Kasat Reskrim di jabat AKP Yafet Patabang mengantikan AKP Haryanto. Kemudian, Kapolsek Entikong di jabat AKP Kombo menggantikan Kompol Amin Siddiq dan Kapolsek Tayan Hilir dijabat Iptu Sigi menggantikan Iptu Charles BN Karimar.

Update Stok Darah di UTD PMI Sanggau, Ini Rincianya

Kantor ATR/BPN Ketapang Sudah Serahkan 5.500 Sertifikat Tanah Melalui Program PTSL

Kompol Amin Siddiq menjabat sebagai Waka Polres Kubu Raya, AKP Haryanto ditugaskan di Polda Kalbar, dan Iptu Charles BN Karimar menjabat Kasat Reskrim Polres Kubu Raya. 

Hadir dalam sertijab, Waka Polres Sanggau, Kompol Damianus Dedi Susanto, Kabag Ops, Para Kapolsek, Para Kasat dan Ketua Bhayangkari dan pejabat lainya.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Imam Riyadi menyampaikan beberapa penekanan yang disampaikan Presiden ke Polri.

Yang pertama, penanganan konflik sosial, kedua, pengelolaan Sumber Daya Manusia berbasis kompetensi.

"Ketiga, penanganan unjuk rasa dan keempat, pemberantasan tindak pidana korupsi dan kejahatan yang menonjol. Empat atensi bapak Presiden ini tentunya sudah ditindaklanjuti oleh bapak Kapolri," kata AKBP Imam Riyadi.

Untuk itulah, Kapolres meminta seluruh anggota Polri, khususnya yang bertugas di Kabupaten Sanggau untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Saya minta jalankan tugas sebaik-baiknya, kepercayaan masyarakat terhadap Polri harus kita tingkatkan. Dan tingkatkan terus profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tambah AKBP Imam Riyadi.

Polres Landak Minta Warga Lapor Jika RS Lakukan Tindakan Tidak Menyenangkan

Kepada pejabat baru yang bertugas di Sanggau, Kapolres meminta untuk segera menyesuaikan diri dengan dinamika situasi yang ada diwilayah kerja. Selanjutnya, pahami tugas pokok yang akan anda emban.

"Kalau anda sudah tahu apa tugas pokoknya, saya yakin anda mampu memimpin dan mengelola dinamika organisasi yang ada,"tuturnya.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja kerasnya selama ini dan selamat atas promosi jabatan yang saudara raih.

"Semoga semakin sukses dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian ditempat yang baru," pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved