Babinsa Koramil Jangkang dan Warga Temukan Seorang Nenek Yang Sempat Hilang di Sungai Mengkiang

Babinsa Koramil 20/Jangkang, Serda Rustam dan Serda Ahmad Darwin membantu warga Balai Sebut, Kecamatan Jangkang

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Plh Danramil Jangkang, Peltu Sudaryanto didampingi anggota lainya saat menyerahkan bantuan kepada seorang nenek dikediamanya di Dusun Balai Sebut, Desa Balai Sebut, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Minggu (3/11/2019). Ist 

Babinsa Koramil Jangkang dan Warga Temukan Seorang Nenek Yang Sempat Hilang di Sungai Mengkiang

SANGGAU - Babinsa Koramil 20/Jangkang, Serda Rustam dan Serda Ahmad Darwin membantu warga Balai Sebut, Kecamatan Jangkang, mencari warganya yang dilaporkan hilang oleh keluarganya di sungai mengkiang, Kabupaten Sanggau, Minggu (3/11/2019) Pagi. Nenek tersebut ditemukan dalam keadaan selamat.

Warga tersebut merupakan seorang nenek inisial Smh (73), Dusun Balai Sebut, Desa Balai Sebut, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau.

PLH Danramil Jangkang, Peltu Sudaryanto menyampaikan, Seorang nenek tersebut dilaporkan oleh keluarga karena belum pulang ke rumah dari dari siang sampai malam hari.

Kronologis kejadian, lanjutnya, Pada Sabtu tanggal 2 November 2019 sekira pukul 08.00 Wib nenek tersebut berangkat mancing di sungai Mengkiang, Balai Sebut, dengan menggunakan sampan seorang diri.

Dan berbekal alat pancing dan sebotol air minum.

(Pekerjaan sehari hari mencari ikan dengan sampan di Sungai Mengkiang).

Baca: VIDEO: Kapolres Sanggau Pimpin Apel Keberangkatan Umroh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Berprestasi

Baca: Babinsa Melayat ke Rumah Duka Seorang Warga Yang Meninggal Dunia

Baca: Pesan Wagub Kalbar Kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah/Kades saat Apel Besar 3 Pilar

"Sekira pukul 19.00 Wib pihak keluarga menunggu di rumah, nenek belum juga pulang akhirnya melaporkan ke Ketua RT dan Ketua RW. Selanjutnya Babinsa Serda Ahmad Darwin dan Serda Rustam bersama warga setempat yang berjumlah 23 orang menggunakan 4 speed, malam itu dilakukan pencarian sampai pukul 24.00 wib, namun belum ditemukan, "katanya, Minggu (3/11/2019).

Selanjutnya pencarian diputuskan akan dilanjutkan besok paginya (4 November 2019).

Dan sekira pukul 07.00 Wib Babinsa Koramil 20/Jkg (lSerda Rustam dan Serda Ahmad Darwin bersama warga sekitar 80 orang menggunakan 10 Speed dan 20 sampan melaksanakan pencarian menyusuri sungai Mengkiang ke arah hulu.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved