Optik Pvsat Pontianak Perpanjang Kerjasama Merchant, Ini Fasilitas Gratis Bagi Member TFC Premium

Optik Pvsat sudah berdiri sejak tahun 2013 lalu yang berlokasi di Jalan Prof. M. Yamin No. 88A Pontianak

Optik Pvsat Pontianak Perpanjang Kerjasama Merchant, Ini Fasilitas Gratis Bagi Member TFC Premium
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Foto saat penyerahan Memorandum of Understanding (MOU)¬†TFC Premium dari Pemimpin Perusahaan Julia Lorrains kepada Marketing Manager Optik Pvsat, Fifi di Optik Pvsat Pontianak, Kamis (17/10/2019). 
Optik Pvsat Pontianak Perpanjang Kerjasama Merchant, Ini Fasilitas Gratis Bagi Member TFC Premium

PONTIANAK - Optik Pvsat adalah satu diantara Merchant Tribun Family Card (TFC) Premium yang telah bergabung selama 3 tahun lamanya.

Kali ini Optik Pvsat Pontianak kembali memperpanjang kerjasama untuk tahun ke-4 menjadi Merchant Tribun Family Card (TFC) Premium.

Optik Pvsat sudah berdiri sejak tahun 2013 lalu yang berlokasi di Jalan Prof. M. Yamin No. 88A Pontianak

Bentuk perpanjangan kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan sekaligus penyerahan Memorandum of Understanding (MOU) TFC Premium dari Pemimpin Perusahaan Julia Lorrains kepada Marketing Manager Optik Pvsat, Fifi di Optik Pvsat Pontianak, Kamis (17/10/2019).

Selaku Marketing Manager, Fifi menjelaskan perpanjangan kerjasama sebagai Merchant TFC Premium dilakukan atas dasar keuntungan yang didapat oleh pihaknya selama tergabung sebagai member.

 

Baca: Transera Hotel Pontianak Gabung Menjadi Merchant TFC, Lihat Promonya Yuk

Baca: VIDEO: Penandatanganan MoU TFC Premium Bersama Hotel Aston


"Kerjasama ini kita perpanjang, menurut saya selama saling menguntungkan kenapa tidak, lagian kita lebih dikenal oleh masyarakat selama tergabung sebagai merchant di TFC Premium ini," ujar Fifi usai melakukan penandatanganan MOU.

Fifi juga menambahkan untuk para pemegang kartu TFC bisa langsung ke Optik Pvsat untuk mendapatkan gratis lensa  di Optik Pvsat sebanyak tiga kali setahun untuk lensa anti radiasi yang memang banyak peminatnya.

"Saya yang sekaligus sebagai member pemegang kartu TFC juga dapat memanfaatkan keuntungan lainnya seperti, cuci mobil gratis di semua merchant TFC dan merchant tempat makan baik di cafe hingga restoran Hotel," ujar Fifi.

Baca: Dukung Perusahaan Sawit Bermitra dengan Masyarakat, Bupati Jarot Harpkan Hal Ini

Ia mengatakan banyak keuntungan bergabung menjadi member TFC Premium juga sekaligus memperkenalkan Optik Pvsat kepada warga Pontianak .

"Karena Tribun Pontianak juga merupakan media koran terbesar di Kalbar dan juga  mendukung dari berita online. Selain itu kita juga aktif di media sosial instagram dan lainnya," ujarnya.

Ia mengatakan jika membayar dengan harga normal lensa anti radiasi seharga 200 ribu.  Jadi dalam satu tahun bisa 3 kali ganti dan bisa hemat 600 ribu dalam setahun.

Ia mengatakan untuk cabang Optik Pvsat sudah dibuka di beberapa daerah yaitu di Sintang, Ngabang, Pontianak, Sekadau, Pinoh, dan Sanggau .

"Kelebihan dari optik kita sendiri adalah kita mempunyai pemotongan lensa (paset) sendiri. Jadi kalau stok lensa tersedia pelanggan bisa menunggu 30 menit," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Optik Pvsat juga memberikan pemeriksa mata gratis yang ditangani oleh RO berpengalaman.

Optik Pvsat buka mulai pukul 08. 000 sampai jam 20.00 WIB.

Berbagai model kaca mata kekinian dapat dilihat melalui :
Instagram : @optikpvsat_pontianak
Info hubungi Whatsapp : 081314936688.

 
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved