Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Kelam Permai, Ini Pesan Kapolsek Hariyanto

Marilah setiap kegiatan upacara hari senin tersebut agar kita memaknai tentang bendera merah putih sebagai lambang Negara kita

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ AGUS PUJIANTO
Kapolsek Kelam Permai menjadi pembina upacara di SMKN I Kelam Permai.  

Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Kelam Permai, Ini Pesan Kapolsek Hariyanto 

SINTANG - Kapolsek Kelam Permai, Iptu Hariyanto menjadi pembina upacara di  Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negri 1 Kelam Permai, Senin (7/10) pagi. 

Dalam amanatnya di hadapan 500 pelajar SMK, Hariyanto menekankan bahwa  upacara bendera ada setiap hari Senin hendaknya jangan hanya sebagai seremonial belaka, atau sebagai rutinitas yang kurang bermakna. 

Baca: Prosedur Pembuatan Surat Keterangan Penduduk Non Permanen?

Baca: Jelang Pengumuman CPNS 2019 Oktober Ini, Pemerintah Pertimbangkan 5 Hal yang Harus Dipahami Pelamar

"Marilah setiap kegiatan upacara hari senin tersebut agar kita memaknai tentang bendera merah putih sebagai lambang Negara kita, karena para pendahulu kita sudah memperjuangkan kemerdekaan kita," pesan Hariyanto. 

Hariyanto juga berpesan agar para siswa dalam menggunakan media sosial agar berhati - hati tidak asal memposting hal - hal yang tidak penting yang dapat merugikan diri sendiri. 

"Ingat lebih baik fokus kepada sekolah agar berhasil dan tercapai cita citanya, tidak usah terpancing dengan isu isu yang di luar yang belum pasti kebenarannya," imbau Hariyanto. 

Penulis: Agus Pujianto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved