Polres Sambas Pimpin Kegiatan Patroli Satgas Gabungan Karhutla

Kegiatan patroli satgas gabungan dilakukan di areal izin perushaan perkebunan kelapa sawit PT Chakra Khatulistiwa Prima

Polres Sambas Pimpin Kegiatan Patroli Satgas Gabungan Karhutla
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra saat melakukan pemadaman api di wilayah Kecamatan Paloh, bersama dengan Forkompincam Paloh 

Polres Sambas Pimpin Kegiatan Patroli Satgas Gabungan Karhutla

SAMBAS - Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra dan jajaran turun langsung untuk memadamkan api di lahan kebakaran yang ada di Desa Sebubus, Kecamatan Paloh.

"Selasa tanggal 17 September 2019 sekira jam 10.00 wib sd 14.00 wib. Kami telah melaksanakan kegiatan patroli Satgas Gabungan Karhutla di wilayah Kecamatan Teluk Keramat, Kecamatan Jawai dan Kecamatan Paloh," ujarnya, Rabu (19/9/2019).

Ia menuturkan, hadir pada kegiatan itu Kapolres Sambas AKBP Permadi Syahids Putra, Wakapolres Kompol Ridho Hidayat, Kabag Ops Polres Sambas Kompol Paino, Kasat Sabhara AKP Joko Kuswanto, Kapolsek Teluk Keramat, Kapolsek Paloh, Camat Paloh Suhaemi, Danramil Paloh Kapten Katirin, dan anggota lainnya.

Baca: Polda Kalbar Kembali Segel Lahan Sawit

Baca: Tangani Karhutla di Kalbar Habiskan Rp 1.6 Miliar

Selain itu, turut hadir pada kegiatan tersebut tim dari Manggala Agni, BKSDA dan lain-lain.

Kapolres mengatakan, kegiatan patroli satgas gabungan dan pemadaman karhutla di Kecamatan Teluk Keramat dilakukan di wilayah perbatasan Kecamatan Teluk Keramat dan Kecamatan Jawai.

Selain itu, juga dilaksanakan kegiatan gabungan di areal PT Chakra Khatulistiwa.

"Kegiatan patroli satgas gabungan dilakukan di areal izin perushaan perkebunan kelapa sawit PT Chakra Khatulistiwa Prima. Selanjutnya dilakukan pemasangan banner dengan tulisan Areal ini dalam proses Penyelidikan Sat Reskrim Polres Sambas," tutupnya.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved