Jelang Pelantikan Calon DPRD Mempawah Terpilih 2019-2024, Bupati Erlina Ajak Dewan Bersinergi

Rajuini mengatakan, perwakilan dari partai yang mengusung dia saat kontestasi pemilu kemarin juga akan datang menghadiri pelantikan.

Jelang Pelantikan Calon DPRD Mempawah Terpilih 2019-2024, Bupati Erlina Ajak Dewan Bersinergi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
Bupati Mempawah, Erlina saat menyampaikan kata sambutan pada Musrenbang, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Kabupaten Mempawah tahun 2020-2024, Selasa (3/9/2019) pagi. 

Jelang Pelantikan, Calon Terpilih DPRD Kabupaten Mempawah 2019-2024 Tidak Ada Persiapan Khusus, Bupati Erlina: Saya Harap Dewan Bersinergi

MEMPAWAH - Menjelang pelantikan calon terpilih DPRD Kabupaten Mempawah periode 2019-2024 pada Selasa (17/9/2019), Bupati Mempawah, Hj Erlina berharap proses pelantikan berjalan lancar tanpa hambatan.

Selain itu dia juga berharap anggota legislatif periode 2019-2024 bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah, seperti yang dilakukan selama ini.

"Tentu saja kita berharap proses pelantikan berjalan lancar tanpa hambatan, kedepannya semoga anggota legislatif periode 2019-2024 ini bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah," ujarnya, Senin (16/9/2019). 

Baca: Kabut Asap Tebal Selimuti Mempawah, Sekolah Belum Libur, Bupati Erlina Imbau Gunakan Masker

Baca: Bupati Erlina Gali Potensi Pajak di Kabupaten Mempawah, Coba Tingkatkan PAD

Diwawancarai terpisah, calon terpilih DPRD Kabupaten Mempawah periode 2019-2024, dari partai Demokrat, Rajuini mengatakan menjelang pelantikan besok dia tidak melakukan persiapan khusus.

"Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk pelantikan besok, yang ikut hadir sanak keluarga seperti istri dan anak saja, keluarga yang lainnya menunggu dirumah," ujarnya.

Rajuini mengatakan, perwakilan dari partai yang mengusung dia saat kontestasi pemilu kemarin juga akan datang menghadiri pelantikan.

"Insyaallah dari partai Demokrat Sekretaris DPC dan Bendahara DPC juga akan hadir," ujarnya.

Baca: Bupati Erlina Janji Akan Berikan Perhatian Khusus Kepada Para Veteran

Baca: Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah, Ini Ajakan Bupati Erlina

Senada, calon terpilih dari partai Nasdem, Darwis juga mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan menjelang pelantikan legislatif tersebut.

"Tidak ada persiapan khusus, dari partai hanya ada satu orang saja yang ikut hadir, kemudian sanak keluarga hanya istri yang ikut," tutupnya.

Update berita pilihantribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved