Dirgahayu RI

Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah, Ini Ajakan Bupati Erlina

Antoni Setiawan memimpin prosesi renungan suci, dan menyalakan obor di makam para pahlawan secara simbolis.

Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah, Ini Ajakan Bupati Erlina
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Ya'M NURUL ANSHORY
Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah, Antoni Setiawan saat memimpin upacara renungan suci di Taman Makam Pahlawan Putra Bangsa, Desa Pasir, Mempawah, Jumat (16/8/2019) malam. 

Upacara Renungan Suci di Makam Pahlawan Putra Bangsa Mempawah, Ini Ajakan Bupati Erlina 

MEMPAWAH -Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah, Antoni Sertiawan menjadi inspektur upacara renungan suci dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, di Taman Makam Putra Bangsa, Desa Pasir Mempawah, Jumat (16/8/2019).

Upacara renungan suci tersebut dimulai tepat pukul 00.00 WIB, dimana para tamu undangan dan panitia pelaksana telah bersiap-siap menuju barisan setengah jam sebelumnya.

Hadi juga saat upacara renungan suci itu Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, jajaran Forkopimda, TNI, Polri, tokoh jajaran SKPD, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, tokoh pemuda, dan tamu undangan lainnya.

Baca: Guru Honorer Belum Merdeka, Gaji Sebulan Cuma Rp 300 Ribu

Baca: BREAKING NEWS: Diduga Lempar Ratusan Butir Ekstasi ke Lapas Kelas II A Pontianak, Dua Pria Diamankan

Bertindak sebagai inspektur upacara, Antoni Setiawan memimpin prosesi renungan suci, dan menyalakan obor di makam para pahlawan secara simbolis.

Bupati Mempawah, Hj Erlina dalam kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat baik itu dari unsur pemerintah, TNI, Polri maupun masyarakat umum, agar menghargai jasa para pahlawan.

"Dengan dilakukannya upacara renungan suci ini, kita semua harus sadar akan jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, mari kita semua mengingat perjuangan mereka dan jasa-jasa mereka," tandasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved