Ini Pesan Kapolda Kalbar kepada Kapolres Bengkayang dan Kapolres Landak Baru

Penegasan itu di sampaikan Kapolda Kalbar yang mengharapkan untuk Kapolres yang baru yakni Kapolres Landak dan Kapolres Bengkayang yang baru

Ini Pesan Kapolda Kalbar kepada Kapolres Bengkayang dan Kapolres Landak Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ini Pesan Kapolda Kalbar kepada Kapolres Bengkayang dan Kapolres Landak Baru 

Ini Pesan Kapolda Kalbar kepada Kapolres Bengkayang dan Kapolres Landak Baru

PONTIANAK – Kapolda Kalbar Irjen Pol H Didi Haryono‎‎ dalam pimpin serah terima jabatan dua Kapolres jajaran Polda Kalbar meminta Kapolres Baru segera cepat menjalankan program proritas.

Penegasan itu di sampaikan Kapolda Kalbar yang mengharapkan untuk Kapolres yang baru yakni Kapolres Landak dan Kapolres Bengkayang yang baru agar dapat cepat menyesuaikan terlebih ada program program prioritas yang sedang dijalankan.

"Program Promoter Kapolri dan Polda Kalbar berkibar itu yang menjadi acuan, serta bersinergi dengan pemerintah daerah dan instansi samping lainnya, "kata Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono saat pimpin upacara sertijab pada Kamis (12/9/2019)

Kapolda Didi ‎dalam sambutannya saat memimpin serah terima jabatan mengatakan bahwa serah terima jabatan merupakan tour of duty bagi pejabat Kepolisian RI untuk memberikan pengalaman ataupun tahap untuk perwira untuk meniti jenjang yang lebih tinggi lagi. 

Baca: Kapolda Kalbar Bersama Bupati Kubu Raya Tinjau Karhutla di Kubu Raya

Baca: VIDEO: Arahan Kapolda Kalbar Saat Doa Bersama

“Mutasi diruang lingkup Polri adalah hal yang biasa, ini untuk memberikan pengalaman baru dan juga refreshing atau penyegaraan dalam suatu organisasi” ucapnya

Kapolda Kalbar dalam kesempatan ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada dua Kapolres Landak dan Bengkayang yang lama, atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolres dan membantu menjalankan program program Polda Kalbar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres lama atas kinerjanya selama ini, semoga ditempat yang baru akan lebih sukses dan menjadi kesempatan untuk meniti karir yang lebih tinggi di Kepolisian. Dan untuk Kapolres baru, kami ucapkan selamat atas promosi dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan” katanya 

Baca: Mantan Wakapolda Kalbar Gagal Lolos, Ini 10 Nama Capim KPK yang Diserahkan ke Jokowi

Baca: Wakapolda Kalbar dan Kapolresta Pontianak Berganti, Nasir Tak Lupakan Rusuh 22 Mei

Seperti diketahui Serah terima jabatan Kapolres Landak dan Kapolres Bengkayang ‎yakni Kapolres Bengkayang Akbp Yos Guntur mendapatkan tugas baru sebagai Kapolres Karimun Polda Kepri dan yang menggantikannya AKBP Natalia Budi Darma yang sebelumnya betugas di Akademi Kepolisian.

Sedangkan Kapolres Landak dari Akbp Bowo Gede Imantio menyerahkan jabatannya kepada Akbp Ade Kuncoro yang sebelumnya sebagai Kasubdit IV Direktorat Reskrimsus Polda Kalbar.

Sedangkan AKBP Bowo Gede Imantio dipromosikan sebagai Kabag Dalpers Biro SDM Polda Istimewa Yogyakarta. 

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak  

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved