Terlibat Lakalantas di Mempawah, Angkot Terguling di Parit Akibatkan Tiga Penumpang Luka-luka

Satu unit mobil angkutan dalam kota (Angkot) KB 1756, terguling di dalam parit di Jalan Raya Wajok Hulu, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah.

Terlibat Lakalantas di Mempawah, Angkot Terguling di Parit Akibatkan Tiga Penumpang Luka-luka
TRIBUNPONTIANAK/Ya' M Nurul Anshory
Satu unit Angkot terguling di dalam parit usai terlibat laka dengan mobil Toyota Avanza di Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah, Selasa (10/9/2019). 

Terlibat Lakalantas di Mempawah, Angkot Terguling di Parit Akibatkan Tiga Penumpang Luka-luka

MEMPAWAH -Satu unit mobil angkutan dalam kota (Angkot) KB 1756, terguling di dalam parit di Jalan Raya Wajok Hulu, Kecamatan Jungkat, Kabupaten Mempawah Kilometer 10.500, Pontianak-Sungai Pinyuh, Selasa (10/9/2019) siang.

Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Rio Sigal Hasibuan mengatakan Angkot tersebut terlibat lakalantas dengan mobil Toyota Avanza hitam dengan nomor Polisi KB 1322 yang dikemudikan oleh IK (39).

"Dalam peristiwa tersebut sedikitnya ada tiga orang penumpang angkot yang menderita luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Jungkat untuk diberikan penanganan medis," ujarnya.

Baca: Alami Cidera Parah, Korban Laka Libatkan Mobil Dinas Pemkot Singkawang Dirujuk ke RSUD Abdul Aziz

Baca: BREAKING NEWS - Mobil Dinas Pemkot Singkawang Kecelakaan di Mempawah

Dari bahan keterangan yang diterima Tribun, Angkot yang terguling ke parit tersebut dikemudikan oleh Mastuki (49) yang saat itu membawa tiga penumpang.

"Ada tiga penumpang didalamnya, yakni Idris, Hendriyani, dan Ismail, beruntung mereka semua masih dalam keadaan sadar meski menderita luka-luka, dan dilarikan ke Puskesmas Jungkat," pungkasnya.

Saat ini lakalantas tersebut sudah ditangani oleh Unit Lantas Polsek Jungkat, dimana dalam kasusnya pihak kepolisian berupaya melakukan mediasi dengan para korban. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved