Gelar Expo, REI Target Hadirkan 7000 Pengunjung

Ketua Panitia REI Expo Kalbar Hasanuddin targetkan tujuh ribu pengunjung pada pameran properti REI Expo Kalbar 2019. Pameran

Gelar Expo, REI Target Hadirkan 7000 Pengunjung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI FADRIANI
Ketua Panitia REI Expo Kalbar 2019, Hasanuddin (kiri) bersama Sekretaris REI Expo Kalbar 2019, Iwan Santoso saat dijumpai di Sekretariat REI jalan Alianyang Pontianak, pada Selasa (10/9).// TRIBUN RIZKI 

Gelar Expo, REI Target Hadirkan 7000 Pengunjung

PONTIANAK - Ketua Panitia REI Expo Kalbar Hasanuddin targetkan tujuh ribu pengunjung pada pameran properti REI Expo Kalbar 2019. Pameran yang berlangsung lima hari ini digelar dari tanggal 11-15 September di Gedung Pontianak Convention Center (PCC).

REI Expo kembali hadirkan pameran properti di Kalbar. Sebanyak 85 developer siap melayani para pengunjung dengan berbagai pilihan lokasi dan type rumah.

Selain stan properti, REI juga hadirkan berbagai stan lainnya, seperti stan UKM, intasi, kuliner, dll.

Menurut Ketua Panitia REI Expo Kalbar 2019, Hasanuddin, pihaknya menargetkan tujuh ribu pengunjung dari pembukaan tanggal 11 September hingga penutupan 15 September.

Baca: REI Kalbar Ungkap Anggaran FLPP Pemerintah untuk Rumah Bersubsidi Habis, Pengembang Kena Imbas

Baca: DPD REI Kalbar Kunjungi Tribun Pontianak, REI Expo 2019 Ikut Dibahas

Baca: Jalin Silaturahmi, Dubes Kanada Kunjungi ke Sekretariat DPD REI Kalbar

"Kalau mau dirata-ratakan seribu pengunjung lebih perhari, jika tidak seribu, nanti ditutupnya di hari Sabtu Minggu," ungkap Hasanuddin.

Sekretaris Panitia, Iwan Santoso mengatakan jika pihaknya menargetkan omzet transaksi dalam lima hari pameran dapat mencapai Rp 80 hingga Rp 100 milyar. Pihaknya tidak menargetkan pada jumlah unit yang terjual melainkan pada omzet pendapatan dari transaksi yang dicapai dalam lima hari pameran.

"Target dari Rp 80-100 Milyar, kan tahun lalu segitu. Dengan adanya produk komersil besar seperti Ciputra kalau terjualkan lumayan," ujarnya pada Tribun di Sekretariat REI Jalan Aliayang Pontianak, Selasa (10/9).

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved