DPD REI Kalbar Kunjungi Tribun Pontianak, REI Expo 2019 Ikut Dibahas

REI EXPO 2019 akan digelar pada 11-15 September mendatang di Pontianak Convention Center (PCC)

DPD REI Kalbar Kunjungi Tribun Pontianak, REI Expo 2019 Ikut Dibahas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MIA MONICA
Manajemen Tribun Pontianak berfoto bersama dengan anggota DPD REI Kalbar  

DPD REI Kalbar Kunjungi Tribun Pontianak, REI Expo 2019 Ikut Dibahas

PONTIANAK - Jajaran DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalbar mengunjungi kantor Tribun Pontianak yang berada di jalan Sungai Raya Dalam nomor 24 A Pontianak, Jumat (19/7).

“Kami ucapkan terimakasih kepada Tribun Pontianak yang telah menyambut baik kedatangan kami. Kami ingin bersilaturahmi sekaligus ingin mengulang kembali kerjasama yang pernah kita lakukan yaitu REI EXPO,” ujar ketua panitia pelaksana REI Expo 2019, Hasanuddin.

REI EXPO 2019 akan digelar pada 11-15 September mendatang di Pontianak Convention Center (PCC), dengan tema “Bersama Membangun, Bersama Menjaga, Bersama Menikmati Kalimantan Barat Yang Harmonis dan Sehat,”.

Baca: VIDEO: Halal Bihalal REI Kalbar Launching Kegiatan REI Expo 2019

Baca: Gelar Halal Bihalal, REI Kalbar Launching Kegiatan REI Expo 2019

“Untuk kegiatannya hampir sama seperti tahun lalu, cuma bedanya nanti akan ada doorprize 1 unit rumah dan berbagai lomba lainnya seperti festival musik akustik yang lebih milenial untuk mahasiswa. Dan kami berharap ada kerjasama lagi yang bisa kita lakukan,” kata Hasanuddin.

Acara REI EXPO 2019 yang akan dilaksanakan nantinya diharapkan dapat menjadi peluang terutama bagi pelaku bisnis property, menjadi pusat informasi dan transaksi perumahan, serta memberikan banyak pilihan serta keuntungan tersendiri oleh masyarakat. 

Baca: Bukukan Penjualan Tinggi Selama Pameran, BTN Optimis Potensi Pasar Pasca REI Expo 2018

“Tujuan diselenggarakannya REI EXPO 2019 ini adalah Memperkenalkan dan menyampaikan informasi kepada masyarakat pebisnis tentang produk property, sekaligus ajang transaksi antara pelaku bisnis property dengan pembeli atau pengguna jasa property dan mendorong meningkatkan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan perumahan serta membantu program pemerintah terhadap perumahan rakyat,” jelasnya.

Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso pun berharap agar kegiatan yang akan di laksanakan oleh DPD REI Kalbar dapat berjalan dengan lancar. 

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved