Beragam Stan Hadir di REI Expo Kalbar 2019

Real Estate Indonesia (REI) Kalbar gelar REI Expo Kalbar 2019, pada 11 September mendatang..........

Beragam Stan Hadir di REI Expo Kalbar 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI FADRIANI
Ketua Panitia REI Expo Kalbar 2019, Hasanuddin (kiri) bersama Sekretaris REI Expo Kalbar 2019, Iwan Santoso saat berada di Sekretariat REI Kalbar pada Selasa (10/9). 

Beragam Stan Hadir di REI Expo Kalbar 2019

PONTIANAK - Real Estate Indonesia (REI) Kalbar gelar REI Expo Kalbar 2019, pada 11 September mendatang.

Pemeran properti yang berlangsung di gedung Pontianak Convention Center (PCC) ini berlangsung dari tanggal 11-15 September 2019.

Ketua panitia REI Expo Kalbar 2019, Hasanuddin, di tahun 2019 ini, selain pameran properti, REI Expo juga dimeriahkan dengan 12 macam perlombaan, yakni Pemilihan Putri REI Kalbar 2019, lomba marching band tingkat SD, lomba akustik kategori umur dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, pihaknya juga menghadirkan bintang tamu yang sedang viral yakni Ali Akbar untuk meramaikan pegelaran pameran

Ia berharap dengan banyaknya kegiatan akan menjadi daya tarik pengunjung untuk berbondong-bondong datang menyaksikan pagelaran REI Expo ini.

Ketika ditemui Tribun Pontianak pada Selasa siang, persiapan untuk REI Expo sudah mencapai 90 persen. "Untuk kesiapa REI Expo tahun ini alhamdulillah mungkin sisa 10 persen lagi. Inshallah untuk semua izin kita udah 100 persen oke," ungkapnya kepada Tribun pada Selasa (10/9).

Baca: REI Kalbar Ungkap Anggaran FLPP Pemerintah untuk Rumah Bersubsidi Habis, Pengembang Kena Imbas

Baca: Gaya Kompak Syahrini & Maia Estianty saat Naik Jet Pribadi, Keren Istri Reino Barack / Irwan Mussry?

Baca: REI Expo 2019 Digelar September, Masyarakat Bisa Dapat Hadiah Utama Satu Unit Rumah

Ia menyampaikan jika expo tahun ini stan yang hadir sangat beragam dan lengkap, tidak hanya diisi oleh stan properti, melainkan juga menghadirkan stan dari UKM, Instasi pemerintah, kesehatan (RS Sudarso), furniture, leasing mobil, beragam kuliner dan masih banyak stan lainnya. Serta sebanyak 85 perusahaan properti yang bergabung dalam REI Expo 2019 ini.

Pameran yang akan dibuka Rabu malam ini menawarkan harga rumah dengan banyak promo. Untuk harga, pihaknya mengikuti harga standar yang dikeluarkan oleh pemerintah Rp 153 juta. Namun, dalam pameran kali ini banyak promo yang akan diberikan oleh para developer seperti potongan harga, potongan administrasi dll.

"Ada beberapa lokasi tertentu yang mungkin infrastruktur kurang menunjang untuk mencapai angka Rp 153 juta, ada yang potong harga, ada yang jual Rp 135 juta, Rp 126 juta. Tapi rata-rata Rp 153 juta," ungkapnya saat disambangi di Sekretariat REI Kalbar.

Hasan juga menuturkan jika REI Expo ini bertujuan untuk mewadahi dan membantu penjualan properti anggota REI Kalbar serta sebagai ajang untuk mempublikasikan para perusahaan yang menjadi anggota REI Kalbar.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved