Bincang Bersama Najwa Shihab di Pontianak, Putri Quraish Shihab Kisahkan Perjalannya di Narasi TV

Ia menceritakan keputusan mendirikan Narasi TV dari awal karena ketertarikannya dengan dunia digital yang sudah ada sejak lama.

Bincang Bersama Najwa Shihab di Pontianak, Putri Quraish Shihab Kisahkan Perjalannya di Narasi TV
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Najwa Shihab usai diwawancarai awak media di Hotel Mercure Pontianak, minggu (8/9/2019).// Anggita Putri 

Bincang Bersama Najwa Shihab di Pontianak, Putri Quraish Shihab Kisahkan Perjalanannya Dirikan Narasi TV

PONTIANAK - Najwa Shihab atau yang akrab dipanggil Mbak Nana bisa dikatakan sosok wanita yang sukses menjadi seorang jurnalis. Namun tidak hanya itu ia juga mendulang sukses saat membawakan program Mata Najwa dan program serta prestasi lainnya.

Namun kini ia telah beralih mendirikan sebuah platform televisi digital yaitu Narasi TV yang telah berdiri selama dua tahun terkahir.

Najwa merupakan putri kedua Quraish Shihab .

Kali ini ia berkesempatan hadir berkunjung ke Pontianak untuk mengisi beberapa acara satu diantaranya yaitu acara yang digagas oleh Narasi TV yaitu Workshop Conten Creator.

Disela kesibukannya saat di Pontianak ia menyempatkan sedikit waktunya untuk bertemu awak media untuk membagikan kisahnya terutama perjalannya mendirikan Narasi TV. 

Baca: Rofidatul Muafiyah Ungkap Pengalaman Bertemu Najwa Shihab di Workshop Narasi TV

Baca: VIDEO: Duta Baca Indonesia Najwa Shihab Saat Jadi Pembicara di Wisata Literasi Nasional 2019

Ia menceritakan keputusan mendirikan Narasi TV dari awal karena ketertarikannya dengan dunia digital yang sudah ada sejak lama.

Hanya memang karena kesibukannya yang teramat sangat saat bekerja di Metro TV untuk mengelola beberapa program .Jadi kesempatan menggali potensi digital belum tereksplore dengan baik.

Namun sejak beberapa waktu ia sudah sadar akan kekuatan digital dan juga mengamati betapa cara orang mengkonsumsi media dan itu juga berubah terutama karena revolusi teknologi.

"Itulah alasan utama yang mendorong saya dan kedua teman saya mendirikan Narasi TV karena kita sadar dunia berubah . Kita sadar bahwa teknlogi mempengaruhi aspek dalam kehidupan termasuk di industri media," ujarnya saat ditemui di Hotel Mercure Pontianak, minggu (8/8/2019). 

Baca: FOTO: Suasana Wisata Literasi Nasional 2019 di Pontianak, Hadirkan Najwa Shihab

Baca: Najwa Shihab Nilai Penobatan Dirinya Jadi Duta Baca Indonesia Sebagai Tantangan Besar

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved