Rofidatul Mu'afiyah Ungkap Pengalaman Bertemu Najwa Shihab di Workshop Narasi TV

"Ternyata pas ikut selama 2 hari banyak banget ide yang muncul dan banyak konten menarik yang bisa dibuat menjadi sebuah karya," ujarnya.

Rofidatul Mu'afiyah Ungkap Pengalaman Bertemu Najwa Shihab di Workshop Narasi TV
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Rofidatul Mu'afiyah Menjadi Peserta Workshop Narasi TV " Content Creator" yang diselenggarakan di Hotel Mercure Pontianak, minggu (8/9/2019) 

Rofidatul Muaiyah Menjadi Peserta Workshop Narasi TV Dan Pengalaman Bertemu Najwa Shihab

PONTIANAK - Narasi TV melakukan roadshow ke beberapa provinsi di Indonesia untuk melaksanakan acara Narasi Content Creator Workshop yang diikuti oleh Content Creator daerah.

Acara ini berlangsung selama dua hari dari 7 sampai 8 September 2019 dan diikuti oleh 30 peserta yang terpilih dan diselenggarakan di Hotel Mercure Kota Pontianak dari pagi hingga sore hari.

Satu diantara peserta yang beruntung mengalahakan 330 pendaftar Workshop di Pontianak, Rofidatul Muafiyah (19) mahasiswa semester 5 Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP Untan.

Ia merasa bahagia bahwa ia menjadi orang yang paling beruntung pasalnya ia bisa terpilih dari 330 Content creator di Kalbar yang mengirim karya untuk mengikuti workshop Narasi TV, namun hanya 30 orang saha yang diterima. 

Baca: Narasi TV Sukses Gelar Workshop Content Creator di Pontianak, Ratusan Peserta Ikut Serta

Baca: Disdukcapil Kalbar Inovasikan Pelayanan Berbasis Teknologi Digital

"Saya kemarin mengirim karya ilustrasi yang bertemakan self potrait ilustrasi jadi tidak spesifik mengangkat sebuah isu saya lebih ke pribadi saja karena ini bagian dari hobi saya," ujarnya kepada Tribun Pontianak, saat ditemui disela Workshop yang diikutinya.

Ia berkeinginan membuat sebuah konten yang berbeda dan mungkin dengannya event yang diadakan oleh Narasi ini ia bisa punya pandangan lebih baik tentang konten apa yang ingin ia buat terutama di bidang ilustrasi.

"Ternyata pas ikut selama 2 hari banyak banget ide yang muncul dan banyak konten menarik yang bisa dibuat menjadi sebuah karya," ujarnya.

Ia mengatakan untuk Workshop yang langsung diadakan oleh Narasi TV baru pertama kali ia ikuti, tapi kalau worksop berbau seni lainnya sudah sering ia ikuti. 

Baca: LPS Gelar Dialog Ekonomi Digital, Serahkan Puluhan Beasiswa

Baca: Revolusi Digital Keterbukaan Informasi dan Perlindungan Investor di Industri Pasar Modal

"Disini kontennya bukan hanya tentang ilustrasi tapi ada video dan jurnalis.
Disini selama dua hari kita ketemu banyak kepala dan kita buat sebuah karya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved