Anshari Dimyati Ajak Milenial Kenalkan Sultan Hamid II Sebagai Pahlawan Nasional

milenial bisa membantu memperkenalkan Sultan Hamid II sebagai pahlawan dengan mengambil peranan pada aspek-aspek populer tadi seperti sastra dll

Anshari Dimyati Ajak Milenial Kenalkan Sultan Hamid II Sebagai Pahlawan Nasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUZAMMILUL ABRORI
Acara Keptalks yang mengusung tema The Untold of Story Sultan Hamid II, pada Minggu (01/09/2019). 

Anshari Dimyati Ajak Milenial Kenalkan Sultan Hamid II Sebagai Pahlawan Nasional

PONTIANAK - Ketua Sultan Hamid II foundation Anshari Dimyati ajak anak muda untuk bantu memperkenalkan Sultan Hamid II sebagai pahlawan nasional.

Dalam acara Keptalk yang keenam dengan mengusung tema The Untold of Story Sultan Hamid II yang diadakan pada Minggu (01/09) kemarin, Anshari Dimyati mengajak kaum milenial atau anak muda untuk bantu memperkenalkan Sultan Hamid II dengan caranya masing-masing. 

"Banyak sekali hal yang belum kami sentuh sampai hari ini dalam memperkenalkan Sultan Hamid II, misalkan aspek populer seperti kajian-kajian kebudayaan, sastra, teatrikal, film pendek, poster, atau perlombaan karya ilmiah tulisan misalkan. Karena yang kami kaji adalah sejarah-sejarah Sultan Hamid II dan lambang negara dalam aspek formil,"  Anshari Dimyati menjelaskan kepada Tribun.

Dikatakannya bahwa kawan-kawan milenial bisa membantu memperkenalkan Sultan Hamid II sebagai pahlawan dengan mengambil peranan pada aspek-aspek populer tadi seperti sastra, teatrikal, film pendek, poster, dan lainnya.

Baca: Sultan Hamid II Ditolak Jadi Pahlawan Nasional, Anshari Dimyati Akan Terus Kampanyekan

Baca: Sultan Hamid II Gagal Raih Gelar Pahlawan Nasional, Donny Iswara Sampaikan Hal Ini

Baca: Petugas Gabungan Sosialisasi Penertiban Kios PKL di Jalan Sultan Hamid II Pontianak

"Nah dalam aspek populer tadi, itu kami belum tersentuh. Saya kira teman-teman milenial bisa mengambil peranan disitu," tegasnya.

Anshari Dimyati mengungkapkan bahwa seperti itu diharapkan nantinya pola komunikasi milenial ini bisa mengakar terhadap sejarah Sultan Hamid II dengan produk-produk yang kekinian pula.

"Karena generasi kita kan berbeda, jadi saya kira sangat penting kaum milenial juga turut memperkenalkan Sultan Hamid II sebagai pahlawan nasional," tutupnya. (Muzammilul Abrori)

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved