Petugas Gabungan Sosialisasi Penertiban Kios PKL di Jalan Sultan Hamid II Pontianak

nantinya para pedagang tersebut tidak akan ditelantarkan begitu saja, melainkan diberikan ruko baru yang sudah disiapkan pemerintah kota.

Petugas Gabungan Sosialisasi Penertiban Kios PKL di Jalan Sultan Hamid II Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Petugas gabungan lakukan kegiatan sosialisasi penertiban kios PKL di sepanjang jalan Sultan Hamid II, kota Pontianak, pada Selasa (06/08/2019) sekitar pukul 09:00 WIB. 

Petugas Gabubangan Sosialisasi Penertiban Kios PKL di Jalan Sultan Hamid II Pontianak, Berikut Penjelasan Kompol Sunaryo

PONTIANAK - Petugas gabungan lakukan kegiatan sosialisasi penertiban dan rencana pembongkaran kios PKL disepanjang jalan Sultan Hamid II, kota Pontianak, pada Selasa (06/08/2019) sekitar pukul 09:00 WIB.

Petugas gabungan yang terdiri dari Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Kumindag) Ir Hariadi, Kasi Penertiban POL PP Sy Abu bakar Al qadrie, Kepala Polsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo, Camat Pontianak Timur Ismail Abdurahman SH.MH, Komandan Koramil 04 Pontianak Timur Mayor Purna, dan beberapa anggota lainnya.

Kepala Polsek Pontianak timur Kompol Sunaryo mengungkapkan terima kasihnya kepada para pedagang PKL yang ada disepanjang jalan Sultan Hamid II, kota Pontianak.

Baca: Pedagang Kambing Musiman Serbu Pontianak Jelang Idul Adha, Harga Diprediksi Naik 30 %

Baca: Ucapkan HUT Tribun Pontianak ke-11, Komisaris Utama Bank Kalbar Harap Tribun Lebih Inspiratif

Baca: Jelang Hari Anak Nasional 2019, GMKI Pontianak akan Bahas Persoalan Anak dan Solusinya

"Terima kasih kepada para pedagang sudah merespon positif terhadap program pemerintah ini, guna memajukan wilayah kecamatan Pontianak timur,"

Ia menjelaskan nantinya para pedagang tersebut tidak akan ditelantarkan begitu saja, melainkan diberikan ruko baru yang sudah disiapkan pemerintah kota.

Kompol Sunaryo juga meminta dukungan kepada masyarakat Pontianak timur agar pembangunan di Pontianak timur ini berjalan sukses dan bisa berkembang.

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved