Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance

sudah barang tentu program ini akan melibatkan partisipasi masyarakat serta lembaga atau organisasi lain

Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
PT BFI Finance mengadakan program Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance seperti tes kesehatan, jalan santai, zumba, dan yang lainnya yang terhubung dengan kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Lobby Ayani Megamall, Minggu (25/8). 

Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance 

 PONTIANAK - PT BFI Finance mengadakan program Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance. Adapun isi kegiatannya seperti tes kesehatan, jalan santai, zumba, dan yang lainnya yang terhubung dengan kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Lobby Ayani Megamall, Minggu (25/8).

Kegiatan ini merupakan sebuah program yang dihadirkan oleh PT BFI Finance Indonesia Tbk untuk membantu individu masyarakat dalam meningkatkan kemampuan dan mengontrol berbagai pengaruh pada kesehatan, sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan individu dan masyarakat. 

 Baca: Lepas Kontingen U-22 Gabsis Sambas, Ini Pesan Bupati Atbah

Baca: Koramil 1202-16/Sedau Bersama Banser Padamkan Kebakaran Hutan di Gunung Besar

“Selain mempromosikan hidup sehat, program ini juga dijadikan sebagai media pendidikan kesehatan bagi masyarakat untuk mendukung terciptanya perilaku yang kondusif terhadap kesehatan individu dan masyarakat,” ujar Area Manager Kalimantan Barat PT BFI Finance Indonesia Tbk, Bambang Hartoyo.

Dalam penyelenggaraan di beberapa daerah, sudah barang tentu program ini akan melibatkan partisipasi masyarakat serta lembaga atau organisasi lain.

Karena secara konsep, program ini juga mengemban visi sebagai mediasi untuk mengembangkan jejaring/kemitraan dari banyak institusi dan organisasi untuk bersama-sama mendorong peningkatan derajat kesehatan pada masyarakat Indonesia.

 “Sehat dan Berdaya Bersama BFI Finance, tidak bisa berjalan sendiri. Program ini harus menjadi program yang terbuka bagi organisasi lain atau institusi lintas sektor untuk secara bersama-sama bisa berperan secara aktif dalam menciptakan dan meningkatkan derajad kesehatan masyarakat yang ideal,” ungkapnya.

BFI Finance sebagai organisasi bisnis tentunya memiliki kepentingan yang kuat terhadap kualitas kesehatan masyarakat. Karena menurutnya.

Dengan kualitas kesehatan masyarakat yang baik, maka akan lahir produktivitas dan kualitas sumber daya manusia Indonesia yang baik. 

 “Dengan begitu diharapkan secara nasional Indonesia akan mampu mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Dan sebagai organisasi keuangan nasional juga akan menguat bersama dengan berdayanya masyarakat.

Dengan beragam program diantaranya Fun Walk, Zumba dan berbagai Doorprize Menarik, semoga program ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Kota Pontianak,” pungkasnya.

Penulis: Mia Monica
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved