Polisi Amankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika, Ini Barang Bukti Yang Diamankan

Sat Narkoba Polres Sanggau yang dipimpin KBO Sat Narkoba Polres Sanggau Aiptu Kuswoyo beserta anggota dan Unit Reskrim Polsek Tayan Hilir

Polisi Amankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika, Ini Barang  Bukti Yang Diamankan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Terduga pelaku tindak pidana narkotika inisial MR saat diamankan, Rabu (21/8/2019). 

Polisi Amankan Terduga Pelaku Tindak Pidana Narkotika, Ini Barang  Bukti Yang Diamankan

SANGGAU - Sat Narkoba Polres Sanggau yang dipimpin KBO Sat Narkoba Polres Sanggau Aiptu Kuswoyo beserta anggota dan Unit Reskrim Polsek Tayan Hilir yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tayan Hilir beserta anggota mengamankan dua orang terduga pelaku tindak pidana narkotika di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir, Rabu (21/8/2019).

Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Charles BN Karimar menyampaikan, Pada Selasa tanggal 20 Agustus 2019 sekira pukul 22.00 Wib telah diamankan AK di kediamanya di Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir. Dan Berikut barang bukti yang ditemukan satu bungkus plastik bening transparan ukuran kecil yang diduga narkotika jenis shabu.

"Kemudian di TKP kedua, Pada Rabu tanggal 21 Agustus 2019 sekira pukul 01.00 Wib diamankan MR di Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir. Dan barang bukti yang ditemukan  delapan bungkus plastik bening ukuran kecil yang diduga Narkotika jenis shabu, "katanya, Rabu (21/8/2019).

Baca: Edi Kamtono: Bulan Depan Beli BBM di SPBU Pontianak Harus Gunakan Non Tunai

Baca: Ada Perubahan Dalam Daftar Anggota Keluarga Peserta BPJS

Baca: Kapolresta Pontianak Harap Gedung SPK Terpadu Khatulistiwa Tingkatkan Pelayanan Publik

Kronologis penangkapan, lanjut Kapolsek, Pada Selasa tanggal 20 Agustus 2019 sekira pukul 22.00 wib Anggota Sat Narkoba Polres Sanggau bersama Anggota Unit Reskrim Polsek Tayan Hilir melakukan penangkapan terhadap MR dan AK di Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir dan ditemukan satu bungkus narkotika jenis shabu.

"Setelah itu dilakukan pengembangan terhadap MR di rumahnya di Desa Kawat ditemukan delapan bungkus plastik ukuran kecil yang diduga narkotika jenis shabu. Setelah itu Para tersangka dibawa ke Polres Sanggau untuk dilakukan proses lebih lanjut, "pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved