VIDEO: Perlombaan Make Up Wedding tingkatkan Ekonomi Kreatif dan Bantu Pemkot

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 74 tahun, Pemerintah Kota Pontianak melalui Disperindagkop dan UKM Kota Pontianak

VIDEO: Perlombaan Make Up Wedding tingkatkan Ekonomi Kreatif dan Bantu Pemkot

PONTIANAK - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke 74 tahun, Pemerintah Kota Pontianak melalui Disperindagkop dan UKM Kota Pontianak menggandeng para pelaku ekonomi kreatif menggelar kegiatan lomba make up wedding di gedung UMKM Center Pontianak yang terletak di jalan Sutan Syahrif Abdurahman. Jumat (16/8/2019.

Pada pembukaan perlombaan ini di hadiri langsung oleh Istri Walikota Pontianak Edi Kamtono yakni Yanieta Arbiastutie dan Kepala Disperindagkop dan UKM Pontianak Haryadi S Triwibowo.

Ketua Panitia penyelenggaraan Vivi Lestari mengatakan bahwa bahwa selain mengadakan lomba make up wedding pada hari ini diselenggarakan juga kegiatan lomba karaoke dan lomba fashion show yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Baca: Kenang Bassis yang Sudah Tiada, Coffternoon Perkenalkan Lagu Barunya di FestivaLAnd

Baca: Pengusaha Akui Tak Ada Batas Waktu Lakukan Pembongkaran Satu Kapal

Baca: KAHMI Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Masalah Korupsi

Kemudian, Yanieta Arbiastutie menilai, dengan terselenggaranya perlombaan ini akan meningkatkan geliat ekonomi kreatif di wilayah Kota Pontianak, sekaligus membantu pemerintah Kota Pontianak.

Kemudian, Kepala Disperindagkop dan UKM Pontianak Haryadi S Triwibowo berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, nantinya akan menstimulan pelaku ekonomi kreatif, baik yang sudah berpengalaman maupun kepada pemula.

Berikut adalah vidio Penjelasan ketiganya dalam kegiatan perlombaan Make Up Wedding tersebut.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved