Kenang Bassis yang Sudah Tiada, Coffternoon Perkenalkan Lagu Barunya di FestivaLAnd

Coffternoon band yang menjadi satu diantara pengisi acara festivaLAnd yang diadakan di Rumah Radakng Pontianak, pertama kalinya

Kenang Bassis yang Sudah Tiada, Coffternoon Perkenalkan Lagu Barunya di FestivaLAnd
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUZAMMILUL ABRORI
Coffternoon saat mengisi acara FestivaLAnd di Rumah Radakng Pontianak, pada Jumat (16/08). 

Kenang Bassis yang Sudah Tiada, Coffternoon Perkenalkan Lagu Barunya di FestivaLAnd

PONTIANAK - Coffternoon band yang menjadi satu diantara pengisi acara festivaLAnd yang diadakan di Rumah Radakng Pontianak, pertama kalinya perkenalkan lagu barunya, untuk mengenang bassis yang sudah tiada, pada Jumat (16/08).

Suasana yang sempat haru, saat manggungnya vokalis coffternoon yakni Wing teringat dengan Bang Bo, saat itu juga Cofftermoon mempersembahkan dan memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Kau Tenanglah.

Baca: Pengusaha Akui Tak Ada Batas Waktu Lakukan Pembongkaran Satu Kapal

Baca: KAHMI Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Masalah Korupsi

Baca: Ketua PKC PMII Kalbar Muammar Kadafi Dukung Sepenuhnya Perpindahan Ibu Kota ke Kalimantan

"Kalo selama ini kita mendedikasikan lagu-lagu kita untuk orang lain, kali ini ijinkan kami mendedikasikan lagu yang berjudul Kau Tenanglah, untuk abang yang telah mendahului kami," ungkap wing saat diatas panggung.

Wing juga menyampaikan nantinya lagu yang berjudul Kau Tenanglah akan dirilis secara digital, pada peringatan 40 hari meninggalnya beliau.

Tak hanya itu, Coffternoon juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada kawan-kawan yang sudah membantu Bang Bo saat beliau sakit, bahkan yang sudah mendonorkan darahnya. Semoga kebaikan kawan-kawan terbalaskan. (Muzammilul Abrori)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved