Polsek Sambas Beri Penyuluhan Kesehatan, Kapolsek Ingatkan Bahaya Narkoba

Polsek Sambas Kompol Sunarno, memberikan penyuluhan akan bahaya Narkoba, HIV/AIDS, dan kesehatan Reproduksi kepada siswa Paskibraka

Polsek Sambas Beri Penyuluhan Kesehatan, Kapolsek Ingatkan Bahaya Narkoba
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemberian materi Penyuluhan Kesehatan Bahaya Narkoba, HIV/Aids dan Kesehatan Reproduksi ke Anggota Paskibra di Kantor Camat Sebawi. 

Polsek Sambas Beri Penyuluhan Kesehatan, Kapolsek Ingatkan Bahaya Narkoba

SAMBAS - Polsek Sambas Kompol Sunarno, memberikan penyuluhan akan bahaya Narkoba, HIV/AIDS, dan kesehatan Reproduksi kepada siswa Paskibraka, pada, Kamis (15/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Banit Polsek Sambas Bripka Yuli Purwanto memberikan materi tentang bahaya NARKOBA dan HIV/AIDS serta mengingatkan kepada siswa akan pentingnya menjaga kesehatan reproduksi.

Di kesempatan itu, Para siswa Paskibraka dengan antusias menyimak materi yang diberikan oleh Bripka Yuli Purwanto dengan memperlihatkan foto-foto serta efek yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan Narkoba, Hiv/Aids.

Sementara itu Kapolsek Sambas Kompol Sunarno menambahkan penyuluhan ini dimaksudkan dengan harapan agar bisa memberikan manfaat bagi para siswa.

"Harapannya agar mereka paham dan lebih berhati-hati terhadap peredaran Narkoba serta bahaya yag ditimbulkan dari gaya hidup yang tidak sehat," tegasnya.

Selain itu, Penyuluhan ini juga dimaksudkan untuk memperluas informasi kepada para siswa dan siswi tentang bahaya narkoba yang mengakibatkan hancurnya masa depan generasi muda penerus perjuangan bangsa.

Baca: TRIBUNWIKI: Alamat Kedai Sotong Pangkong dan Giling yang Buka tak Hanya Momen Ramadan

Baca: DERETAN Fakta Kasus Video Mesum Vina Garut, Dua Pemeran Ternyata Mantan Suami Istri, Dua Lagi Buron

Baca: BREAKING NEWS - Presiden Jokowi Minta Izin Pindahkan Ibu Kota ke Pulau Kalimantan! Cek Daftar Lokasi

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved