Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Rutin di Wilayah Terdampak Angin Puting Beliung

Diperkirakan ada puluhan rumah yang terdampak angin puting beliung di wilayah Kecamatan Pontianak Timur ini.

Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Rutin di Wilayah Terdampak Angin Puting Beliung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo, 

Kapolsek Gelar Patroli Rutin di Wilayah Pontianak Timur Terdampak Angin Puting Beliung, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

PONTIANAK - Bencana Alam Angin Puting Beliung pada Selasa (13/8/2019) ternyata tak hanya menerjang wilayah Kabupaten Kubu raya, namun juga sebagaian melanda wilayah Kota Pontianak tepatnya di wilayah kecamatan Pontianak timur.

Diperkirakan ada puluhan rumah yang terdampak angin puting beliung di wilayah Kecamatan Pontianak Timur ini.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengatakan bahwa Pihaknya langsung turun ke lapangan untuk melakukan pendataan dan pengamanan di wilayah yang terdampak angin puting beliung tersebut sesaat bencana alam tersebut terjadi.

Pengamanan terhadap warga yang terdampak ini di lakukan dengan cara melaksanakan patroli rutin di wilayah warga yang terdampak, Dengan tujuan untuk mencegah oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi kelengahan dan kelelahan dari warga sehingga menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Baca: Puting Beliung Terjang Pontianak Timur, Pemkot Pontianak Bantu Material Para Korban

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Puskesmas Rawat Inap di Pontianak Timur

"Tentunya kami bekerja sama dengan pak Danramil, kemudian dengan pemerintah Kota Pontianak, senantiasa melakukan pendataan dan pengamanan, sebab di takutkan dan dikhawatirkan ada pihak - pihak lain yang memanfaatkan situasi, jadi kami terus secara intensif melakukan patroli di daerah yang terdampak Bencana,"ujarnya saat ditemui Tribun, Kamis (15/8/2019).

Iapun menghimbau kepada warga untuk selektif Terhadap orang - orang yang mencurigakan yang akan mengambil keuntungan dari situasi tersbut.

Selain itu, kapolsek juga meminta kepada warga agar untuk tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan, karena pihaknya bersama Pemerintah akan tetap hadir untuk membantu masyarakat. 

Penulis: Ferryanto
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved