Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka Kota Pontianak, Ini Pesan Edi Kamtono

Saya berharap peringatan detik-detik proklamasi yang akan kita laksanakan 17 Agustus nanti dapat berjalan sukses dan lancar.

Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka Kota Pontianak, Ini Pesan Edi Kamtono
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI
Wali Kota Pontianak, Ir H Edi Rusdi Kamtono MM MT, secara simbolis mengukuhkan anggota Paskibraka, pada Kamis (15/8) malam. 

Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka Kota Pontianak, Ini Pesan Edi Kamtono

 PONTIANAK - Sebanyak 32 anggota Paskibraka Kota Pontianak 2019 dikukuhan. Pengukuhan tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Jalan Abdurahman Saleh, Kamis (15/8) malam .

Pengukuhan Paskibraka ini dihadiri oleh para orang tua dan wali dari masing-masing anggota. Selain itu, Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono juga turut hadir sebagai pembina upacara pengukuhan Paskibraka.

Wali Kota Pontianak menyampaikan pesannya kepada para anggota Paskibraka bahwasannya menjadi anggota Paskibraka merupakan sesuatu yang membanggakan karena dapat menjadi pemuda penerus generasi yang memiliki jiwa ksatria dan ahlak yang mulia dalam meneruskan cita-cita pendiri bangsa.

Baca: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalbar Apresiasi Program SMN BUMN

Baca: Sultan Hamid II Gagal Raih Gelar Pahlawan Nasional, Donny Iswara Sampaikan Hal Ini

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada para anggota Paskibraka yang telah tepilih untuk mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus mendatang.

Ia juga menghibau agar momentum peringatan 17 Agustus dapat dijadikan suatu kegiatan peringatan yang tidak hanya rutin secara ceremonial, namun masyarakat juga dapat ikut andil dalam menjadikan Indonesia lebih unggul.

"Saya berharap peringatan detik-detik proklamasi yang akan kita laksanakan 17 Agustus nanti dapat berjalan sukses dan lancar. Dan tentunya apapun yang kita lakukan dalam persiapan yang matang sampai malam hari ini, hingga sampai pelaksanaan, tanpa restu dan ridho Allah SWT, saya rasa tidak akan sukses dan berhasil,"ungkapnya.

Ia meminta doa restu dari orang tua, para wali dan keluarga serta masyarakat Kota Pontianak agar dapat menyertai para anggota Paskibraka untuk sukses sebagai pengibar bendera yang disaksikan oleh ribuan pasang mata pada 17 Agustus mendatang. (riz)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved