TP PKK Pontianak Juara Umum HKG PKK Tingkat Provinsi Kalbar di Sambas

TIM Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Pontianak sukses meraih juara umum

TP PKK Pontianak Juara Umum HKG PKK Tingkat Provinsi Kalbar di Sambas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji saat memberikan sambutan pada kegiatan pencanangan BBRGM XVI, HKG PKK ke 47, HKP ke 47, HPS ke 39, Harganas XXVI, Pekan Daerah KTNA XI, Pencanangan PKK KB KES tingkat Provinsi Kalbar 2019, Minggu (4/8/2019). 

TP PKK Pontianak Juara Umum HKG PKK Tingkat Provinsi Kalbar di Sambas

PONTIANAK - TIM Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Pontianak sukses meraih juara umum, dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG)-PKK ke-47 Tahun 2019 di Kabupaten Sambas, Minggu (3/8/2019).

Dari enam kategori yang dilombakan, TP-PKK Kota Pontianak berhasil meraih juara 1 Lomba Penyuluhan Bina Keluarga Balita (BKB) Holistik Integratif, Lomba Parade Nusantara, Lomba Stand PKK, Juara 2 Lomba Fashion Show dan Juara Harapan 1 Lomba Parade Open Defecation Free (ODF).

Selain itu juga diberikan penghargaan kepada Kelurahan Akcaya sebagai Pelaksana Terbaik Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Tingkat Provinsi Kalbar Kategori Kota Tahun 2019 dan Kelurahan Siantan Hilir sebagai Pelaksana Terbaik Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) Kategori Kota Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2019.

Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono beserta istri yang merupakan Ketua TP PKK Pontianak, Yanieta Arbiastutie hadir dalam penyerahan piala juara umum lomba Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG)-PKK ke-47 yang langsung diberikan oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalbar Lismaryani, di Kabupaten Sambas.

Baca: Peringatan HKG-PKK dan BBGRM di Sambas, Sanggau Raih Juara 1 PKK-KKBPK-KES Tingkat Kabupaten

Baca: Hendy Wijaya: Perayaan Harganas Dorong Wujudkan Keluarga Sakinah

Baca: Hendy Wijaya: Perayaan Harganas Dorong Wujudkan Keluarga Sakinah

Baca: Gelombang Sedang Kembali Berpotensi di Selat Karimata

Sebagai istri dari walikota Pontianak, Yanieta Arbiastutie juga sebagai ketua TP PKK Kota Pontianak. Ia hadir bersama suami tercinta Edi Rusdi Kamtono.

Terlihat keduanya hadir dan menerima langsung piala kemenangan yang dipersembahkan untuk Kota Pontianak.

Selain itu keduanya juga mengikuti penobatan sebagai Ayah dan Bunda GenRen kota Pontianak yang diberikan langsung BKKBN Provinsi Kalbar yang dinobatkan langsung oleh Ayah GenRe Provinsi Kalbar Sutarmidji yang juga Gubernur Kalbar.

Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved