Halal Bihalal Yakorma Harapkan Bersatu Dalam Keberagaman, Beragam Dalam Persatuan

Yayasan kerukunan orang madura (Yakorma), beserta Aliansi Remaja Muda Yakorma (Army) dan Majelis Muslimah Yakorma (Mamy)

Halal Bihalal Yakorma Harapkan Bersatu Dalam Keberagaman, Beragam Dalam Persatuan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama Keluarga besar Yayasan kerukunan orang madura (Yakorma), beserta Aliansi Remaja Muda Yakorma (Army) dan Majelis Muslimah Yakorma (Mamy) se-Kalbar bersama Wakil Walikota Pontianak, pada Minggu (04/08/2019). 

Halal Bihalal Yakorma Harapkan Bersatu Dalam Keberagaman, Beragam Dalam Persatuan

PONTIANAK - Yayasan kerukunan orang madura (Yakorma), beserta Aliansi Remaja Muda Yakorma (Army) dan Majelis Muslimah Yakorma (Mamy) se-Kalbar, adakan Halal bihalal di Aula Wakil Walikota Pontianak, pada Minggu (04/08/2019).

Mengusung tema bersatu dalam keberagaman, beragam dalam kesatuan. Yakorma berharap bisa merangkai kerukunan dengan lintas ormas, lintas suku, dan lintas agama.

Muhammad Ali Ridho selaku ketua pelaksanaan Halal Bihalal mengatakan, halal bihalal Yakorma ini sudah 4 kalinya dilaksanakan.

"Halal bihalal Yakorma ini merupakan agenda tahunan yang sudah keempat kalinya kita laksanakan. Yakorma masuk ke Kalimantan Barat ini dari tahun 2016, dan tahun ini berarti sudah yang keempat kalinya," ujarnya.

Baca: Menang Cepat, Daud Yordan Kalahkan Aekkawee Hanya Dalam 5 Ronde

Baca: Daud Yordan Menang TKO Ronde 6

Baca: Live Rode Lima Daud Vs Aekkawee, Duad Cukup Mendominasi

Ali menjelaskan, halal bihalal ini bukan hanya organisasi orang madura saja yang diundang, tetapi semua ormas yang ada di Kalbar juga diundang. Sesuai dengan tema yang diusung.

Acara ini juga dihadiri beberapa tokoh. Dan tak hanya itu Bahasan wakil Walikota Kalbar juga turut hadir dan memberikan fasilitas aulanya untuk Yakorma adakan acara halal bihalal ini.

"Alhamdulillah selain organisasi kemaduraan, semua undangan bisa hadir semua, baik itu dari organisasi POM, MABT, Paguyuban Jawa Kalbar, dan banyak ormas-ormas lainnya yang bisa hadir. Dan juga Alhamdulillah dari organisasi Kemaduraan juga bisa ikut hadir, seperti Haji Sukir dan juga bapak Sunandar," Ali menjelaskan. (Muzammilul Abrori)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved