TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Profil BNI Syariah

Saat ini BNI Syariah telah didukung oleh jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu 349 outlet syariah yang tersebar di seluruh Indonesia

TRIBUNWIKI: Profil BNI Syariah
TRIBUNNEWS.COM
BNI Syariah 

TRIBUNWIKI: Profil BNI Syariah

PONTIANAK - BNI Syariah bermula sebagai Unit Bisnis Strategis bagian dari BNI yang mulai beroperasi sejak 29 April 2000. Pada 19 Juni 2010 status BNI Syariah meningkat menjadi Bank Umum Syariah (BUS). 

Komposisi kepemilikan saham BNI Syariah adalah 99,94% dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan sisanya dimiliki oleh PT BNI Life. 

BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi infrastruktur BNI Induk diantaranya layanan lebih dari 16.000 ATM BNI, ditambah ribuan jaringan ATM Bersama, ATM Link Himbara serta ATM berlogo Maestro dan Cirrus di seluruh dunia, fasilitas 24 jam BNI Call (021-1500046), SMS Banking, dan BNI Internet Banking. 

Saat ini BNI Syariah telah didukung oleh jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu 349 outlet syariah yang tersebar di seluruh Indonesia, serta didukung oleh lebih dari 1.746 Outlet BNI yang melayani pembukaan rekening syariah. 

Baca: Top Ten Volare Musik Barat Pekan Ini, The Way I Feel by Keane, Duduki Peringkat Pertama

Baca: UPDATE Klasemen Liga 2 Jelang LIVE PSPS Riau Vs PSCS, Persita Vs Cilegon United & PSGC Vs Persibat

Baca: Mau Foto-foto di Replika Istana Alwazitkubillah, Yuk Datangi Pameran Pembangunan Kabupaten Sambas

Penulis: Mia Monica
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved