Panitia Gawai Dayak Audiensi ke Polres Sekadau, Ini Yang Dibicarakan

Kami berharap kerjasama antara panitia lewat seksi keamanan untuk berkoordinasi disaat pembukaan, dan penutupan

Penulis: Try Juliansyah | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi 

Panitia Gawai Dayak Audiensi ke Polres Sekadau, Ini Yang Dibicarakan

SEKADAU - Pelaksanaan Pekan Gawai Dayak ke X dijadwalkan pada 29 Juli sampai dengan 3 Agustus 2019 mengusung tema "Melalui Gawai Dayak ke X Kabupaten Sekadau Tahun 2019, Kita Pererat Persatuan dan Kesatuan Dalam Pelestarian Adat dan Budaya Dayak". Pihak Panitia kemudian melakan Kegiatan Audiensi dengan pihak polres seladau di aula Bhayangkara Patriatama Polres Sekadau, selasa (23/7).

"Ini dalam rangka keamanan, kelancaran dan ketertiban pada saat pembukaan Gawai Dayak," ujar Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.

Kapolres Sekadau juga mengimbau kegiatan seperti atraksi agar dilaksanakan di lingkungan Rumah Betang.

"Kita minta juga panitia internal / Seksi dapat berkomunikasi lebih aktif dengan Pihak Polres dalam hal pengamanan," tutur Anggon Salazar Tarmizi.

Terkait pelaksanaan Pekan Gawai Dayak ke X, jajaran Polres Sekadau siap memberikan pelayanan kenyamanan dan keamanan selama pelaksanaan Gawai.

"Kami berharap kerjasama antara panitia lewat seksi keamanan untuk berkoordinasi disaat pembukaan, dan penutupan," tambah Anggon Salazar Tarmizi.

Baca: VIDEO: PPP Ikuti Keputusan KPU Terkait Ditundanya Penetapan Calon Legislatif DPRD Kapuas Hulu

Baca: Bawaslu Kalbar Pastikan Kesiapan Alat Bukti Pihaknya Hadapi Sidang Selanjutnya

Sementara itu Ketua panitia Gawai Dayak Yohanes Anes mengharapkan dukungan dari Polres Sekadau dalam upaya suksesnya perhelatan tahunan tersebut, terutama menjaga keamanan dan ketertiban, seluruh masyarakat Sekadau diharapkan berpartisipasi dan menyukseskan  pekan Gawai Dayak ke X.

"Kegiatan akan dilaksanakan dari tanggal 29 Juli sampai dengan 3 Agustus 2019 merupakan Gawai Dayak Terakhir dari 13 Kabupaten sehingga pelaksanaan kegiatan diharapkan dapat berjalan aman dan tertib," tukas Anggon Salazar Tarmizi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved