Sekda Kalbar Defenitif Dilantik, Prabasa: Jangan Segan Berikan Masukan ke Gubernur dan Wakilnya

Anggota DPRD Provinsi Kalbar Prabasa Anantatur mengharapan setelah resmi dilantik sekda Kalbar defenitif oleh Gubernur Kalbar

Sekda Kalbar Defenitif Dilantik, Prabasa: Jangan Segan Berikan Masukan ke Gubernur dan Wakilnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur 

Sekda Kalbar Defenitif Dilantik, Prabasa: Jangan Segan Berikan Masukan ke Gubernur dan Wakilnya

PONTIANAK - Anggota DPRD Provinsi Kalbar Prabasa Anantatur mengharapan setelah resmi dilantik sekda Kalbar defenitif oleh Gubernur Kalbar dapat memberikan kontribusi membantu tugas-tugas pembangunan yang telah direncanakan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar selama satu periode kedepan.

"Sekda defenitif diharapkan dapat segera memperkuat jalannya pemerintah Kalbar yang dipimpin oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, "ujarnya.

Ia mengatakan pasca dilantiknya sekda defenitif roda pemerintahan nantinya tentu harus makin bagus. Apalagi beberapa saat yang lalu pemprov Kalbar baru mendapatkan WDP dari BPK sehingga tentu kedepan setelah seluruh pejabat dilingkungan pemprov dilantik opini WTP akan didapatkan kembali.

Baca: Tuntas Jabat Pj Sekda Kalbar, Kamaruzaman Merasa Dapat Pengalaman Berharga

Baca: VIDEO: Anggota Ombudsman RI Sidak ke LPKA, Ini yang Jadi Sorotan

Baca: Seekor Singa Kencingi Reporter TV Mike Dalton hingga Basah Kuyup

"Kita harapkan setelah resmi dilantik sekda kalbar yang baru dapat segera berkoordinasi dengan seluruh ASN dilingkungan Pemprov Kalbar apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi APBD Perubahan dan APBD Murni tahun depan," ujarnya.

Ia menilai figur Sekda yang baru dilantik telah memiliki pengalaman yang cukup banyak di pemerintahan, sehingga sudah tentu beberapa tugas pokok dan fungsi sebagai pimpinan tinggi di lingkungan sekretariat daerah sudah sangat dipahami.

"Saran saya sih kepada sekda yang baru karena beliau sudah punya pengalaman menjadi sekda di Sanggau agar tidak segan memberikan saran kepada gubernur dan wakil gubernur dalam menyusun kebijakan pembangunan untuk kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved