Rayakan Kemenangan di Kampung Halaman dengan FUN Mudik Telkomsel

Bekerja di luar kota dan terpisah jauh dari keluarga tentunya membuat kita sangat rindu dengan momen kebersamaan bareng keluarga

Rayakan Kemenangan di Kampung Halaman dengan FUN Mudik Telkomsel
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
¬†Foto bersama dalam acara ceremony fun mudik 2019 bersama Telkomsel, di Grapari Telkomsel Pontianak, Senin (27/5). 

Rayakan Kemenangan di Kampung Halaman dengan FUN Mudik Telkomsel 

PONTIANAK - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan apresiasi kepada pelanggan setia di wilayah Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka), Telkomsel kembali menggelar program "FUN Mudik Telkomsel", Senin (27/5).

Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel KartuHALO, simPATI KARTU As, dan LOOP.

Pelanggan berkesempatan memenangkan tiket mudik gratis dari Telkomsel dengan cara menukarkan POIN yang dimiliki. 

Pengumuman pemenang akan dilakukan mulai dari tanggal 23 Mei 2019. Keberangkatan peserta FUN Mudik Telkomsel akan dilaksanakan mulai dari 27- 29 Mei 2019 untuk moda transportasi pesawat, sedangkan untuk moda transportasi kapal laut akan dilaksanakan pada tanggal 27 Mei 2019 hingga 3 Juni 2019 sesuai dengan jadwal kapal laut dari lokasi kota keberangkatan.

Baca: Disnaker Ketapang belum Dapat Laporan Adanya Laporan WNA Meninggal di Lokasi Tambang

Baca: Bupati Rupinus Apresiasi Rakor Persiapan Pemilukada 2020

Proses pelepasan peserta FUN MUDIK Telkomsel kota Pontianak sekaligus dilaksanakan dengan acara berbuka puasa bersama yang digelar di GrapaRI Pontianak dan dihadiri oleh Manager Branch Pontianak Surya Rachman. Dengan total 15 pelanggan yang beruntung untuk mudik bersama Telkomsel dengan moda transportasi pesawat menuju Jakarta. 

Pada acara ini, Telkomsel juga mengundang anak-anak panti asuhan Al-Hasani dan berbagi dengan memberikan uang saku dan perlengkapan sekolah.

"Bekerja di luar kota dan terpisah jauh dari keluarga tentunya membuat kita sangat rindu dengan momen kebersamaan bareng keluarga. Adanya program FUN MUDIK Telkomsel ini dapat memberikan kesempatan kepada para pelanggan setia Telkomsel untuk bisa bertemu dengan keluarga tercinta dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama,” ujar Surya Rachman.

Adapun total pemudik yaitu sebanyak 235 orang dengan 8 rute FUN MUDIK Telkomsel di wilayah Kalimantan, yang terdiri dari moda transportasi pesawat dengan rute Tarakan - Balikpapan, Balikpapan- Surabaya, Banjarmasin -Surabaya Banjarmasin -Surabaya, Pontianak -Jakarta, Balikpapan - Makassar, Samarinda - Makassar. Serta moda ransportasi kapal laut dengan rute Sampit -Semarang dan Pangkalanbun-Surabaya.

“Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup menukarkan TelkomselPOIN nya melalui SMS dengan mengetik keyword yang dipilih kemudian kirim ke 777. POIN yang dimiliki pelanggan akan terpotong secara otomatis sesuai dengan moda transportasi yang diinginkan. Sebanyak 50 POIN akan terpotong jika pelanggan memilih moda transportasi dengan menggunakan pesawat. Jika pelanggan memilih mudik menggunakan kapal laut, maka jumlah POIN yang terpotong sebanyak 200 POIN,” jelasnya.

Halaman
12
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved