Satuan Resnarkoba Polres Singkawang Tangkap Terduga Pengedar Narkoba

Barang bukti yang diamankan di antaranya satu paket klip kecil plastik berisi butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu.

Satuan Resnarkoba Polres Singkawang Tangkap Terduga Pengedar Narkoba
Istimewa
Personel Sat Resnarkoba Polres Singkawang menangkap pengedar narkotika jenis sabu AW (45) dan RO (25). Penangkapan dilakukan di rumah kontrakan pelaku Jalan Trisula, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah, Senin (20/5/2019) sekitar pukul 10.00 Wib. 

Satuan Resnarkoba Polres Singkawang Tangkap Terduga Pengedar Narkoba

SINGKAWANG - Personel Sat Resnarkoba Polres Singkawang menangkap terduga pengedar narkotika jenis sabu AW (45) dan RO (25).

Penangkapan dilakukan di rumah kontrakan pelaku Jalan Trisula, Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah, Senin (20/5/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kapolres Singkawang AKBP Raymond M Masengi melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Robert Damanik menerangkan, berdasarkan informasi dari masyarakat yang didapat unit I SatResnarkoba, bahwa pelaku adalah satu di antara pelaku pengedar gelap narkotika jenis sabu di wilayah Singkawang Tengah.

Kemudian Kanit 1 menginformasikan kepada Kasat Resnarkoba untuk dilakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Baca: BMKG Prediksi Pagi Ini Hujan dan Kecepatan Angin 3.7 KM/Jam di Kapuas Hulu

Baca: Dewan Adat Dayak Singkawang: Perbedaan Itu Anugerah, Damai Itu Indah

"Setelah didapat informasi akurat bahwa benar pelaku adalah salah satu pengedar di wilayah Singkawang Tengah dilakukanlah penangkapan terhadap pelaku," katanya, Selasa (21/5/2019).

Pada Senin 20 Mei 2019 sekitar pukul 10.00 Wib, personel Satresnarkoba mendapat informasi jika pelaku akan melakukan transaksi di Jalan Trisula, tepatnya di rumah kontrakan pelaku di Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah.

Kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku yang pada saat itu sedang berada di dalam rumah.

Setelah dilakukan penggeledahan disaksikan oleh Ketua RT setempat dan seorang warga, didapat barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam kantong baju yang dipakai milik pelaku AW beserta barang bukti lainnya.

Barang bukti yang diamankan di antaranya satu paket klip kecil  plastik berisi butiran kristal bening diduga narkotika jenis sabu.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved