Bocah Tenggelam

Basarnas Masih Mencari Korban Tenggelam di Sungai Landak

Sebentar lagi kita akan melakukan penyelaman,sementara itu dulu yang bisa kita lakukan.

Basarnas Masih Mencari Korban Tenggelam di Sungai Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Mobil yang digunakan untuk penerangan dalam proses pencarian korban. Di pinggir sungai landak, Senin (20/5/2019) malam 

Basarnas Masih Mencari Korban Tenggelam di Sungai Landak

PONTIANAK - Pelajar SMP bernama Varen (14) tenggelam di Sungai Landak Gang Orde Baru, Jalan Yam Sabran, Kecamatan Pontianak Timur, Senin (20/5/2019).

Korban tenggelam sore tadi pukul 16:00 WIB saat mandi bersama beberapa teman-temannya hingga saat ini belum dapat ditemukan.

Petugas Basarnas, Rudiansyah saat di temui Tribun Pontianak di tempat kejadian mengatakan untuk proses pencarian hingga kini masih terus dilakukan, sejak sore sudah terlihat petugas melakukan penyisiran di sekitar tempat kejadian, namun belum membuahkan hasil.

Baca: Pria Ini Ngaku Intel TNI untuk Pacari Wanita Berusia 24 Tahun

Baca: Rupinus Apresiasi Pelaksanaan PGD Kalbar XXXIV

"Sebentar lagi kita akan melakukan penyelaman, sementara itu dulu yang bisa kita lakukan. Sambil lihat perkembangannya, nanti juga akan di lakukan penyisiran kembali, mudah-mudahan dapat segera di temukan korban nya," ujar Rusdiansyah.

Pencarian tetap akan dilakukan namun sampai pukul berapa belum dapat dipastikan, karena disesuaikan dengan kondisi tempat kejadian saat ini yang gelap, sehingga jarak pandang juga kurang maksimal dan hanya menggunakan penerangan seadanya yang juga dibantu oleh relawan setempat.

Petugas Basarnas yang diturunkan ada empat orang, dibantu dengan relawan dan masyarakat setempat dalam proses pencarian korban.

Saat ini pukul 18:40 WIB proses pencarian masih terus berlanjut.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved