Ramdan Pastikan Progres Input dan Pindai C1 di Kalbar On The Track

Ketua KPU Kalbar, Ramdan memastikan proses pindai dan entry C1 di Kalbar on the track dan masih dalam tahap Pilpres

Ramdan Pastikan Progres Input dan Pindai C1 di Kalbar On The Track
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Ketua KPU Kalbar, Ramdan saat menjelaskan ke awak media adanya tambahan dua TPS di Kalbar yang melaksanakan PSU, di Kantor KPU Kalbar, Jalan Subarkah, Pontianak, Kalbar, Senin (22/4/2019) siang. Selain itu Ramdan juga menyebutkan ada tiga anggota KPU di Kalbar di tingkat kecamatan yang meninggal dunia dalam melaksanakan tugas dalam pemilu ini. 

Ramdan Pastikan Progres Input dan Pindai C1 di Kalbar On The Track

PONTIANAK - Ketua KPU Kalbar, Ramdan memastikan proses pindai dan entry C1 di Kalbar on the track dan masih dalam tahap Pilpres.

"Sampai hari ini masih on the track, sesuai arahan KPU RI, kawan-kawan di Kabupaten Kota lebih memprioritaskan untuk mengentry dan memindai C1 Pilpres," ujarnya, Kamis (25/04/2019).

Untuk lebih spesifik, Ramdan pun menyarankan untuk mengakses langsung diwebsite KPU RI guna mengetahui persentase data yang sudah masuk.

Baca: 43 Pelajar SDN 01 Nanga Mau Kunjungi Kantor Bupati Sintang, Refreshing Usai Ujian

Baca: BTS Ungguli Ariana Grande, Penjualan Album Map Of The Soul: Persona Terlaris Tahun 2019

Baca: Entry dan Scan C1 Pilpres Capai 76 Persen, Deni Laporkan Kendala Teknis ke KPU RI

"Masyarakat dapat mengakses infopemilu.go.id, silahkan akses karena bisa diakses oleh publik, namun hasil yang sah ialah berdasarkan rekap berjenjang secara manual yang dilakukan sekarang tahapannya, nanti hasil finalnya tentu berdasarkan hasil rekap berjenjang yang manual," katanya.

Lebih lanjut, Mantan Ketua KPU Singkawang ini juga mengatakan masyarakat dapat melaporkan jika ada salah entry data dengan menghubungi Call Center di 021 31902567 atau di 021 31902577 atau Melalui aplikasi whatsapp di 081211772443 dan email di bagianteknis@kpu.go.id. 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved