Mayat Mr X di Ruko

Dugaan Polisi Temuan Mayat di Ruko Imbon Sudah Sekitar 1 Bulan

Penemuan mayat laki-laki di Rumah Toko (Ruko) No 374B Jalan Imam Bonjol Kel Benua Melayu Laut Kec Pontianak Selatan

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi saat mendatangi TKP Penemuan Mayat di Ruko 374B Imam Bonjol Pontianak Selatan. 

Dugaan Polisi Temuan Mayat di Ruko Imbon Sudah Sekitar 1 Bulan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penemuan mayat laki-laki di Rumah Toko (Ruko) No 374B Jalan Imam Bonjol Kel Benua Melayu Laut Kec Pontianak Selatan pada Kamis (28/2/2019) sekitar pukul 13.30 WIB

Terungkap identitas mayat tersebut yakni Tomi Arya alias Khotek Tjhai (71) yang bermula akibat korban tak dapat dihubungi oleh keponakannya yakni Edi.

Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi menuturkan setelah pihak keluarga tak dapat hubungi korban, akhirnya Edi keponakan korban ‎berinisiatif memeriksa Korban dengan mengajak pihak RT setempat dan kepolisian untuk bersama- sama mengecek korban di rumahnya.

Baca: Terjebak Dalam Lubang Bekas Galian Tambang Emas Ilegal, 8 Orang Tewas Tertimbun Longsor

Baca: Bukan Cuma Luna Maya, Ternyata Artis Cantik Ini Pernah Dibikin Patah Hati oleh Reino Barack

Baca: VIDEO: Temuan Mayat di Jalan Imam Bonjol

"Pada saat mengecek dengan mengedor pintu lantai 1 rumah korban dan tidak ada jawaban. Kemudian Edi bersama RT dan pihak kepolisian naik ke lantai dua dengan membuka paksa pintu lantai 2, "Kata Anton

Setelah pintu dapat dibuka, diketahui korban telah meninggal dunia dalam posisi terlentang di atas lantai dengan menggunakan celana dalam.

Dan Anton menuturkan saat di temukan ‎kondisi tubuh korban telah membusuk, diperkirakan telah meninggal lebih kurang 1 bulan.

"Iinformasi sementara Bahwa Korban diketahui tinggal seorang diri dan sehari hari tidak bekerja dan Berdasarkan hasil pemeriksaan awal diduga meninggal dunianya korban tidak ditemukan bekas luka atau benturan pada bagian tubuh korban dan diduga korban meninggal dunia karena dalam keadaan sakit,"katanya.

‎Lanjutnya, saat ini ‎ Mayat rencananya akan dibawa ke Yayasan sinar surya Jln Cemara untuk di semayamkan, dan di pasang Police Line untuk di lakukan Olah TKP oleh Inafis Polda Kalbar dan Polresta Pontianak serta Kordinasi dengan pihak keluarga korban.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved