Wabup Effendi Pimpin Apel Hari Peduli Sampah Nasional

Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, karena selain dari program pusat kegiatan ini juga sudah menjadi visi misi

Wabup Effendi Pimpin Apel Hari Peduli Sampah Nasional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad memimpin Apel Hari Peduli Sampah Nasional di Pelataran Sail Karimata Pantai Pulau Datok Sukadana, Kamis (21/2/2019). //Humas Setda Kayong Utara 

Wabup Effendi Pimpin Apel Hari Peduli Sampah Nasional 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara Effendi Ahmad memimpin Apel Hari Peduli Sampah Nasional di Pelataran Sail Karimata Pantai Pulau Datok Sukadana, Kamis (21/2/2019).

Pada kesempatan ini, Wakil Bupati mengapresiasi dan mendukung kegiatan peduli sampah yang diselenggarakan oleh Polres Kayong Utara.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, karena selain dari program pusat kegiatan ini juga sudah menjadi visi misi Pemerintah Daerah Kayong Utara di masa kepemimpinan kami ini, yaitu program Kayong Utara Bersih bersinar," kata Effendi, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Tribun dari Humas Setda Kayong Utara.

Terkait dengan kegiatan ini, Effendi menginginkan agar kegiatan peduli sampah dilakukan secara rutin dan menyebar di semua kecamatan hingga ke desa.

Baca: BREAKING NEWS - Karolin Ajukan Pemecatan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo dari PDIP

Baca: Inspirasi Tampil Gaya dengan Celana Kulot ala Tujuh Influencer asal Indonesia

Baca: Hasil Akhir Sriwijaya FC vs Madura United, Laskar Sapeh Kerrab Melenggang ke Babak 8 Besar

Baca: Terkait Dugaan Pelanggaran Kampanye, KPU Mempawah Cek Surat Cuti Ria Norsan

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved